Beranda Uncategorized Rangkuman Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sang Pacar

Rangkuman Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sang Pacar

374
0

Bagi sebagian orang ulang tahun merupakan momen paling berharga di dalam hidupnya. Sehingga mereka selalu merayakan hari kelahirannya itu setiap tahunnya. Mulai dari pesta yang sederhana hingga yang mewah, dengan mengundang banyak orang.

Apalagi yang ulang tahun tersebut adalah sang pacar, tentunya kamu ingin memberikan sesuatu yang spesial kepadanya. Baik itu berupa pemberian kado, perayaan yang tidak ia duga, atau hanya sekedar memberikan ucapan saja.

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan sesuatu yang spesial bagi sang pacar berupa ucapan di hari ulang tahunnya, dalam tulisan kali ini akan coba merangkum beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk pacar sebagai berikut :

“Sayang aku minta maaf jika aku orang terakhir yang ngucapin selamat ulang tahun ke kamu. Bukannya aku tidak ingat tapi aku ingin aku menjadi orang yang paling kamu ingat dibandingkan yang lainnya. Selamat ulang tahun ya sayang.”

“Kamu adalah satu dari beberapa hal yang bisa membut diriku tersenyum. Tidak peduli seberapajauh jarak yang memisahkan kita, wajahmu yang cantik selamanya terukir di mataku. Selamat ulang tahun yang ke 23 sayang, semoga panjang umur dan sehat selalu.”

“Dengan mengingat dirimu tidak ada lagi yang lebih penting di dunia ini bagiku. Saat ini detik ini aku ingin menyapa dirimu sayang dengan seraya mengucapkan doa, semoga engkau selalu diberikan cinta dan kasih sayang-Nya kepada dirimu. Selamat ulang tahun sayang semoga sehat selalu.”

“Banyak hal yang berubah selama setahun ini, tapi kamu tetap menjadi orang hebat yang selama ini kukenal. Selamat hari lahir kekasihku sayang semoga panjang umur. Aamiin.”

“Walaupun raga kita terpisah jarak, namun percayalah sayang, hati kita akan selalu dekat. Di hari ulang tahunmu, izinkan aku untuk berjanji akan selalu setia bersamamu sepanjang hidupku.”

“Hari demi hari kita jalani berdua, umurku dan umurmu tak terasa bertambah, hari ini tepat 20 umur kamu, semoga panjang umur, selalu sehat, sukses selalu, dan harapan kita tercapai untuk menuju hingga ke pelaminan.”

“Karena kamu sangat spesial bagi diriku, semoga di hari istimewa di dalam hidupmu ini bisa dipenuhi dengan hal-hal baik. Selamat ulang tahun pujaan hatiku dan sehat selalu.”

“Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu, tanpa terasa sudah bertambah 1 tahun usiamu sayang, biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya.”

“Selamat ulang tahun untuk orang yang selalu aku cinta selama hidupku. Semoga panjang umur dan sehat selalu. Aamiin.”

“Mentari baru hari ini, sebagai awal hari bertambahnya usiamu kekasihku sayang. Teriring doa dariku semoga engkau selalu dirahmati dan diberkahi di setiap langkah-langkahmu. Aamiin.”

“Di hari yang spesial ini, izinkan aku membuatmu menjadi satu-satunya orang yang paling beruntung. Kamu selalu memberikan kebahagiaan di dalam hidupku, terimakasih atas segalanya. Selamat ulang tahun bebeb semoga panjang umur.”

“Terimakasih atas semua momen indah yang telah kamu bawa ke dalam hidupku. Selamat hari lahir sayang. Aku selalu berharap kamu selalu ada disampingku untuk selamanya.”

“Kamu adalah salah satu alasanku bersabar dan bersemangat menjalani hariku. Kamu adalah anugerah yang terindah yang Tuhan berikan kepadaku. Selamat ulang tahun sayangku. Tetaplah menjadi dirimu yang cantik dan baik hati.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here