Home Gadgets Di Ebay, Pre-Order iPhone X Dijual Hingga Ratusan Juta

Di Ebay, Pre-Order iPhone X Dijual Hingga Ratusan Juta

13
0
SHARE


iPhone X seperti diketahui sudah ludes dipesan konsumen dalam waktu beberapa menit saja sejak dibuka pada pukul 12.01 pagi Jumat pekan lalu. Sehingga tidak semua orang kebagian persediaan.

Tentunya, buat konumen yang belum memesan harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan iPhone X hingga pasokannya tersedia kembali. Usai iPhone X ludes dipesan, Apple mencantumkan bahwa pengirimannya melar menjadi 5–6 minggu.

Namun ada saja orang-orang yang memanfaatkan kesempatan ini untuk meraup uang banyak. Pasalnya di situs lelang Ebay seperti dilansir Cult of Mac, sejumlah penjual menjual pesanan iPhone X dengan harga variatif mulai dari Rp 26 juta-an hingga fantastis mencapai ratusan juta rupiah.

Mayoritas penjual melelang iPhone X dengan harga $1.999 (Rp 27 juta-an). Banderol harganya dua kali lipat dari yang harga yang dipatok Apple untuk model standar dengan kapasitas storage 64GB.

Sebagian penjual yang lain melelang iPhone X dengan harga $2.588 (Rp 35,4 juta) belum termasuk biaya pengiriman sebesar $700. Namun lebih parah lagi adalah ada penjual yang menjual iPhone X 256GB dengan harga $15.000 – $20.000.


Baca juga:


Banderol harga iPhone X di atas yang kelewat konyol. Bandingkan dengan model iPhone X yang sama dibanderol Apple hanya $1149 (Rp 15,6 juta) di AS dan S$1888 di Singapura (Rp 18,8 juta).

iPhone X yang dilelang dengan harga mahal tersebut belum tentu terjual. Namun bisa jadi segelintir konsumen ada yang membelinya lantaran enggan menunggu lebih lama dan kebetulan punya kocek yang banyak. Itu sah-sah saja.

Namun dengan menunggu beberapa minggu ke depan, kamu bisa mendapatkan iPhone X dengan harga normal. Mengingat Apple saat ini terus menggenjot produksinya, pasokannya nanti bukan tidak mungkin bakal banyak dijumpai.

iPhone X sendiri merupakan model baru dengan upgrade terbesar diulang tahun iPhone kesepuluh. iPhone ini hadir dengan desain layar bezeless dan teknologi canggih macam Wireless Charging, Face ID, dan teknologi Augmented Reality (AR). Tak heran banyak yang mengantisipasinya hingga ludes dipesan dalam waktu singkat.








Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here