Home Gadgets Memilih Gawai Agar Lebih Percaya Diri Saat “Selfie”

Memilih Gawai Agar Lebih Percaya Diri Saat “Selfie”

16
0
SHARE


Budaya selfie sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tak cuma soal eksistensi, selfie ternyata memiliki berbagai manfaat yang baik untuk kesehatan, di antaranya membangun citra positif diri yang lebih tinggi, meningkatkan kreativitas, hingga meningkatkan semangat hidup. Sebuah penelitian bahkan mengungkapkan bahwa selfie membantu mendeteksi penyakit tertentu.

Namun, sering kali orang segan untuk mengabadikan momen dengan selfie karena berbagai alasan. Entah karena kondisi wajah yang sedang kurang segar, atau bahkan karena kualitas kamera yang kurang apik. Padahal, sudah banyak gawai cerdas yang mampu menunjang selfie dengan berbagai fiturnya.

Salah satu gawai dengan fitur selfie revolusioner yang telah hadir di Indonesia adalah Vivo V7+. Melengkapi jajaran smartphone Vivo lainnya, Vivo V7+ hadir dengan tampilan berteknologi FullView™ Display yang menghadirkan layar penuh tanpa tombol.

Dengan rasio layar 84,4 persen dan bezel tipis berukuran 2,15 mm, Vivo V7+ terasa nyaman digenggam saat mengambil selfie. Vivo V7+ pun dibekali dengan berbagai fitur yang memanjakan penggunanya untuk ber-selfie.

-

“V7+ bisa menginspirasi para pecinta selfie, terutama generasi milenial di Indonesia untuk menjadi aktif, dinamis, dan kreatif. Kami yakin Vivo V7+ akan membawa Vivo Smartphone untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi dan semakin menjadikan Vivo sebagai smartphone terfavorit,” tutur Edy Kusuma, Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Kamera depan Vivo V7+ beresolusi 24 MP dan didedikasikan khusus untuk para pencinta selfie. Fiturnya memungkinkan selfie yang diambil lebih jernih, tajam, dan cerah namun tetap terlihat alami. Kondisi pencahayaan yang minim pun terakomodasi dengan hadirnya fitur Selfie Softlight untuk hasil yang maksimal.

-

Berbagai momen, termasuk momen kebersamaan pun patut diabadikan dengan berfoto. Jika biasanya berfoto selfie bersama rekan-rekan terasa sulit karena sempitnya jangkauan kamera, maka tidak dengan Vivo V7+. Fitur Group Selfie-nya membuat selfie bersama rekan-rekan menjadi lebih mudah karena jangkauan tangkapnya lebih luas. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto panorama jarak dekat dengan menyapukan kamera ke kanan atau ke kiri.

-

Tak perlu cemas jika kondisi wajah sedang kurang prima untuk selfie. Fitur Face Beauty 7.0 yang ada di Vivo V7+ mampu menyamarkan kekurangan pada tampilan wajah namun membuatnya tetap tampak natural. Tak hanya untuk selfie, fitur ini pun bisa digunakan saat panggilan video di berbagai aplikasi seperti Whatsapp, BBM, Line, dan Viber.

Dengan banyaknya fitur untuk menunjang aktivitas Anda, Vivo V7+ dibanderol dengan harga hanya Rp 4.699.000. Anda pun bisa membelinya di seluruh Vivo Store Indonesia.

Jadi, jangan ragu untuk mengambil selfie. Karena selain untuk mengabadikan momen berharga, selfie pun baik untuk kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here