Beranda Gadgets Huawei Honor Magic 2 Akan Didukung 6 Kamera, Benarkah?

Huawei Honor Magic 2 Akan Didukung 6 Kamera, Benarkah?

36
0
BERBAGI

[ad_1]

Copyright ©Weibo

Huawei Honor Magic 2 Dibekali Triple Kamera Depan-Belakang!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei saat ini tengah menyiapkan smartphone android terbaru di lini Honor. Vendor yang berbasis di Tiongkok tersebut tidak akan lama lagi menghadirkan smartphone terbaru bertajuk Huawei Honor Magic 2 yang kabarnya akan didukung dengan kamera slider yang menyerupai Oppo Find X. Bahkan rumor yang beredar menyebutkan bahwa Honor Magic 2 ini nantinya akan meluncur dalam dukungan 6 kamera sekaligus, benarkah hal itu?

Perlu diketahui bahwa pekan depan Honor akan meluncurkan Magic 2 sebagai smartphone android terbarunya. Bahkan tak perlu menunggu lama untuk mengetahui spesifikasi kunci dari perangkat ini. Pasalnya beberapa waktu lalu dua smartphone Honor terbaru yang diduga adalah Huawei Honor Magic 2 terlihat sambangi badan regulasi di China yakni TENAA.

Baca Juga 3 Smartphone Honor yang Paling Diminati di Indonesia

Kedua smartphone terbaru yang nongkrong di situs TENAA tersebut membawa kode nomor Honor TNY-AL00 dan Honor TNY-TL00. Untuk perbedaan daru dua model tersebut adalah kapasitas RAM dan juga memori penyimpanan internal yang ddibawakan. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Huawei Honor Magic 2 ini akan hadir sebagai phablet dengan bentang seluas 6.39 inchi dengan panel AMOLED dan membawakan resolusi FullHD+.

Namun yang cukup disayangkan dari situs TENAA adalah belum membocorkan terkait gambar perangkat. Kendari demikian bocoran spesifikasi Huawei Honor Magic 2 yang beredar mengungkap bahkwa phablet ini akan diotaki chipset Kirin 980 dengan processor Octa-core yang menawarkan clock speed mencapai 2.6 GHz. Dapat dibayangkan kinerja yang dibawakan smartphone ini pun cukup responsif dan handal.

Huawei Honor Magic 2
Copyright ©Gizmochina

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa untuk model Honor TNY-TL100 ini akan dibekali dengan RAM 8GB juga kapasitas internal 128 GB sementara untuk model Honor TNY-AL00 akan menawaran dua varian yakni RAM 6GB+128GB ROM dan varian RAM 8GB+256GB storage. Kabarnya Huawei Honor Magic 2 ini juga akan dibekali dukungan tiga kamera belakang sama seperti Huawei Mate 20.

Namun yang membedakannya adalah dukungan tiga kamera belakang dalam Huawei Honor Magic 2 ini tidak membawakan lensa LEICA. Sementara untuk pengaturan triple kameranya beresolusi 16MP + 24MP + 16MP dimana siap menghasilkan hasil jepretan yang cukup menjanjikan dilengkapi LED Flash. Bahkan kejutan dari Honor tidak hanya sampai disitu saja karena Honor Magic 2 akan dibekali dukungan tiga kamera depan.

Baca Juga Alasan Ini Buktikan Huawei Honor 8X di Indonesia Patut Dinantikan!

Jika benar, smartphone Huawei Honor Magic 2 ini akan menjadi smartphone pertama degan 6 kamera sekaligus. Untuk komposisi tiga kamera depannya ini menawarkan resolusi 16MP dimana dipadukan dalam dukungan kamera beresolusi 20MP + 2MP siap menghasilkan bidikan selfie dengan kualitas jempolan dan tentunya mendukung bokeh. Yang menarik adalah desain kameranya akan dikemas dengan desain slider menyerupai Oppo Find X.

Sementara itu dari kicauan yang diunggah Huawei Club di Twitter mengungkapkan bahwa dukungan dual kamera depan yang terakhir disebutkan membawakan lensa 3D TOF (Time of Light) dengan kualitas menjanjikan. Perlu diketahui teknologi TOF yang dibenamkan dapat digunakan untuk pemetaan wajah 3D yang terintegrasi dengan fitur face unlock, gesture control, AR dan juga Mixed Reality.

Huawei Honor Magic 2
Copyright ©Gizmochina

Pada laman TENAA juga memberikan konfirmasi bahwa Huawei Honor Magic 2 ini akan dibekali sensor pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layarnya. Nampaknya fitur tersebut sama dengan OnePlus 6T dan juga iPhone keluaran terbaru dimana phablet ini juga tidak akan dibekali dengan port jack audio 3.5mm untuk colokan eaphone.

Dan untuk spekulasi lain, Huawei Honor Magic 2 ini sendiri kabarnya akan digerakkan oleh sistem operasi Android Pie 9.0. Sementara untuk operasionalnya sendiri ditenagai oleh baterai berkapasitas 3400 mAh yang cukup bertenaga. Selain itu smartphone android ini juga akan dilengkapi fitur pengisian cepat 40W.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi lebih dalam terkait harga Huawei Honor Magic 2 nantinya. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbarunya dari Honor dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Penampakan Nyata Honor Magic 2 Ini Benar-benar Mengejutkan

 

[ad_2]

Source link