Beranda Gadgets Hanya 3 Menit, Realme 2 Pro Sukses Cetak Rekor Penjualan Terbanyak di...

Hanya 3 Menit, Realme 2 Pro Sukses Cetak Rekor Penjualan Terbanyak di Lazada

38
0
BERBAGI

[ad_1]

Copyright ©Telset

Oketekno.com – Kehadiran ketiga Smartphone terbaru besutan Realme memang mengundang banyak kagum dari banyak kalangan. Tidak hanya pada saat sesi peluncurannya saja, melainkan pada masa penjualannya, masyarakat juga menyambutnya dengan baik. Pada saat Realme 2 dijual perdana di Indonesia kemarin lalu, terbukti sukses dengan penjualan 15.000 unit dalam 10 menit saja.

Dan ternyata kemarin Realme 2 Pro juga sama-sama mencetak rekor baru dimana perangkat tersebut diperkirakan lebih diminati oleh para konsumen, sebab pada penjualan pertamanya kemarin sebanyak 10.600 unit atau memiliki nilai jual lebih dari Rp 33 miliar semuanya ludes terjual hanya dalam kurun waktu 3 menit saja.

Simak Nih: Penjualan Perdana Realme 2 di Indonesia Berhasil Pecahkan Rekor

Hal itu wajar saja sebab perangkat Smartphone ini memang memiliki spesifikasi dan desain yang pas untuk kalangan konsumen kelas menengah. Pada bagian depannya terdapat layar penuh dengan Dewdrop Super-view, sehingga pengguna akan nyaman mengoperasikannya.

Realme 2 Pro Ludes
Copyright ©Realme

Perlu diketahui bahwa Realme 2 Pro telah resmi hadir di Indonesia dengan membawa komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine dan didukung dengan memori internal RAM mencapai 8GB sehingga performa yang dihasilkan benar-benar luar biasa. Oleh karena itulah, Smartphone terbaru dari Realme ini telah mendapatkan gelar sebagai Smartphone paling murah di kelasnya.

Lalu pada sektor pemacu daya, Realme 2 Prot elah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang memiliki teknologi AI Sleep Mode yang dapat mengatur kinerja Smartphone terbaik dengan mematikan segala jenis aplikasi yang berjalan di latar belakang. Terutama yang sangat menguras baterai. Dengan begitu, baterai akan lebih hemat dan mampu bertahan seharian dalam penggunaan normal.

Untuk harga Realme 2 Pro model 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 2.899.000,-, sedangkan model 6GB/64GB ditawarkan dengan harga Rp 3.299.000,-, dan model tertingginya dibanderol senilai Rp 3.699.000,-. Smartphone ini dijual pertama kemarin, sedangkan hari ini giliran penjualan kedua Realme 2, dan pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang tepat pukul 11.00 WIB merupakan penjualan pertama C1 di lazada.

baca juga: Perbandingan Realme 2 Pro Vs Vivo V11 Pro, Duel Smartphone Full Screen Dual Camera

[ad_2]

Source link