Beranda Gadgets Xiaomi Black Shark Dirilis, Ini Harga yang Harus…

Xiaomi Black Shark Dirilis, Ini Harga yang Harus…

22
0
BERBAGI

[ad_1]

loading…

BEIJING – Hanya enam bulan setelah debut ponsel game Black Shark pertamanya, Xiaomi hari ini secara resmi kembali meluncurkan model baru yang dijuluki Black Shark Helo. Ponsel gaming itu membawa beberapa upgrade penting ke perangkat.

Desain Lebih Halus
Desain inti perangkat sangat mirip. Namun Black Shark Helo memperkenalkan beberapa polesan besar.

Di bagian depan, smartphone yang sekarang dihias oleh layar AMOLED 6 inci lengkap dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080p). Layar yang ditingkatkan ini kemudian dipasangkan dengan speaker stereo yang menyala di depan tepi bingkai.

Lebih jauh lagi, Xiaomi telah mengurangi ukuran bezel baik di atas dan bawah layar. Mereka juga telah menghilangkan kunci fisik untuk masuk ke perangkat.

Beralih ke bagian belakang, pabrikan China itu telah menghilangkan semua gundukan. Sedangkan tepiannya mendukung desain yang jauh lebih ramping dan nyaman di tangan. Mayoritas bagian belakang sekarang terbuat dari kaca berpola, meskipun bingkai aluminium melengkung sedikit di kedua sisi dengan harapan meningkatkan cengkeraman.

Xiaomi Black Shark Dirilis, Ini Harga yang Harus Ditebus Gamer

Melihat tata letak belakang dari atas ke bawah, pengguna akan menemukan lampu flash LED ganda tepat di atas dua kamera belakang dengan kemampuan resolusi 20 MP dan 12 MP. Posisinya sejajar dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke belakang menggantikan edisi sebelumnya.

Selain itu, seperti halnya smartphone Black Shark pertama, logo besar merek dapat ditemukan di tengah panel. Namun untuk menyaingi Razer Phone 2 secara langsung, Xiaomi telah menyertakan lampu LED di bawahnya. Terapan itu dikombinasikan dengan dua strip LED lainnya di sepanjang bingkai ponsel cerdas.

Sama seperti kebanyakan flagships 2018, Black Shark Helo dilengkapi Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, pelanggan akan memiliki pilihan RAM 6 GB dan 128 GB penyimpanan bawaan.
Xiaomi Black Shark Dirilis, Ini Harga yang Harus Ditebus Gamer
Atau memilih model RAM 8/ROM 128 GB yang harganya sedikit lebih mahal. Dan seperti bocoran sebelumnya, ponsel gaming ini menyediakan RAM 10 GB bersama daya simpan bawaan 256 GB. Dengan demikian, Black Shark Helo resmi menyandang sebagai ponsel dengan RAM terbesar di dunia.

Laman Phone Arena, Selasa (23/10/2018), melaporkan, smartphone game kebanggaan Xiaomi itu menyertakan sistem pendingin cair pipa ganda yang ditujukan untuk mempertahankan kinerja handset. Bahkan ketika pengguna bermain game secara intensif.

Ada juga slider di sisi ponsel yang mengaktifkan Space Shark. Ini membatasi penggunaan latar belakang dan meningkatkan kinerja lebih lanjut. Seperti disebutkan di atas, pengaturan kamera ganda disertakan di bagian belakang ponsel. Ini tidak mengejutkan mendukung Mode Potret, Mode Kecantikan, dan beberapa hal lain, yang semuanya juga hadir pada snapper selfie 20 MP.

Untuk menjamin lama operasional perangkat, Xiaomi membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh lengkap dengan dukungan pengisian cepat, 4G LTE, Bluetooth 5.0, dan MIUI 10.
Xiaomi Black Shark Dirilis, Ini Harga yang Harus Ditebus Gamer
Harga dan Ketersediaan
Smartphone saat ini hanya tersedia untuk konsumen di China. Tapi situs web Black Shark global masih menggoda peluncuran yang berarti konsumen dunia kemungkinan akan menerima akses ke perangkat ini dalam waktu dekat.

Xiaomi menjual model RAM 6 GB untuk para gamer dengan harga mulai dimulai pada USD461 dan mereka yang tertarik dengan RAM 8 GB harus membayar setara USD504. Untuk model RAM 10 dan penyimpanan bawaan 256 GB hanya dikenakan USD605.

Xiaomi Black Shark Helo mengumumkan: Disempurnakan desain dengan RAM

10GB

[ad_2]

Source link