Beranda Gadgets Sertifikasi TENAA Beberkan Konfiigurasi Honor Magic…

Sertifikasi TENAA Beberkan Konfiigurasi Honor Magic…

26
0
BERBAGI

[ad_1]

loading…

BEIJING – Badan pengawas telekomunikasi China, TENAA, secara terang-terangan mengungkap detail jeroan dan fisik dari Honor Magic 2. Padahal perangkat secara resmi baru akan dikenalkan kurang dari dua pekan ke depan.

Laman Phone Arena, Selasa (23/10/2018), menyebutkan, perangkat ini akan mengadopsi layar mewah AMOLED seluas 6,39 inci yang memiliki resolusi 2.340 x 1.080p. Karena tampilan layarnya yang tanpa bingkai, Honor telah menerapkan mekanisme slideable sehingga bisa menempatkan sensor selfie 16  MP dan dua kamera time-of-flight yang akan memungkinkan pengenalan wajah 3D.

Untuk saat ini, teknologi tersebut baru ada pada Huawei Mate 20 Pro. Di tempat lain, Honor meletakan tiga kameranya di posisi belakang dengan rincian 16 MP + 24 MP + 16 MP.
Sertifikasi TENAA Beberkan Konfiigurasi Honor Magic 2

Pindah ke sisi internal, Honor Magic 2 akan mengikuti jejak Huawei seri Mate 20 dengan mengadopsi Kirin 980 baru. Selain itu, ada pilihan RAM 8 GB dan 128 GB penyimpanan internal yang akan hadir, meskipun ini tidak bisa diperluas . Rincian lainnya terkait ponsel ialah baterai 3.400 mAh yang terbilang sangat biasa dan operasional Android 9 Pie.

Honor Magic 2 yang akan mulai dijual bulan depan diharapkan menyediakan dalam berbagai warna gradien. Saat ini, harganya masih belum diketahui. Namun daftar khusus ini telah mengkonfirmasi, mereka yang membelinya akan menerima casing pelindung dan dongle headphone USB-C 3,5 mm di dalam kotak.

Sertifikasi TENAA Beberkan Konfiigurasi Honor Magic 2

(mim)

[ad_2]

Source link