Beranda Gadgets Cara Pakai Hashtag untuk Tambah Like dan Followers di Instagram

Cara Pakai Hashtag untuk Tambah Like dan Followers di Instagram

22
0
BERBAGI

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta – Instagram tak dimungkiri merupakan salah satu media sosial paling populer saat ini. Tak heran, pengguna Instagram utamanya generasi milenial berlomba untuk menaikkan followers dan menambah like di unggahannya.

Oleh sebab itu, banyak pengguna Instagram melakukan sejumlah cara agar dapat melakukan dua hal tersebut. Salah satu cara paling mudah agar dapat menaikkan followers dan menambah like adalah memanfaatkan hashtag.

Untuk sebagian pengguna baru di Instagram, hashtag seperti #tbt #instagood #LikeForLike dan semacamnya mungkin masih asing dan jarang digunakan.

Padahal, tanpa disadari sebenarnya hashtag bisa meningkatkan jumlah like di Instagram dan kemungkinan bisa menambahkan followers.

Nah seperti apa cara memanfaatkan hashtag untuk meningkatkan like dan dan followers di Instagram? Berikut ini ada cara mudah melakukannya seperti dikutip Tim Tekno Liputan6.com sebagaimana dikutip Make Use Of, Selasa (16/10/2018)

1. Gunakan Hashtag Instagram yang Populer

Untuk mendapatkan like dan followers, langkah pertama yang dapat kamu lakukan adalah mencari top hashtag populer di Instagram yang sering digunakan pengguna.

Cara ini penting mengingat semakin populer hashtag yang digunakan, kesempatan unggahanmu diperhatikan dan muncul di hasil pencarian semakin terbuka lebar.

[ad_2]

Source link