Beranda Gadgets Ini Dia 2 Smartphone Huawei yang Siap Geser Samsung Galaxy Note 9

Ini Dia 2 Smartphone Huawei yang Siap Geser Samsung Galaxy Note 9

29
0
BERBAGI

[ad_1]

Copyright ©Daily Express

Oketekno.com – Sebagai vendor yang menempati posisi kedua Smartphone paling laris di Dunia, tentu semangat Huawei untuk menghadirkan ponsel yang lebih modern dan berkualitas semakin tinggi. Apalagi ambisi untuk mengalahkan sang pemuncak yaitu Samsung, sudah tentu semakin membara.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa belum lama ini pasar Smartphone telah dihebohkan dengan kehadiran Samsung Galaxy Note 9. Sehari setelah rilis, Phablet terbaru dari Samsung ini langsung bisa dipesan di berbagai Negara. Dan belum lama ini ada informasi yang mengungkap kalau tidak lama lagi ponsel paling premium Samsung tersebut akan digeser oleh 2 model terbaru Huawei Mate 20 series.

Simak Nih: 4 Kelebihan Samsung Galaxy Note 9 yang Dijual Rp 13 Jutaan

Beberapa waktu terakhir ini telah dilaporkan kalau perusahaan Huawei tengah mempersiapkan perangkat Smartphone terbaru, diantaranya yakni Huawei Mate 20 Lite, Mate 20, dan Mate 20 Pro yang akan menjadi model tertingginya.

Huawei Mate 20 Pro konsep desain
Copyright ©flashfly

Beberapa waktu lalu bocoran mengenai Smartphone Huawei Mate 20 Lite sudah mulai tersebar luas. Dan kali ini giliran kedua model lainnya yang digadang bakal menandingi Samsung Galaxy Note 9. Kedua Smartphone terbaru dari Huawei ini dikabarkan akan memiliki bezel bawah dengan ukuran yang lebih kecil yakni hanya sebesar 3.8mm saja. Meski begitu masih belum diketahui dengan jelas apakah itu milik Mate 20 atau Mate 20 Pro.

Ketahui Yuk: 5 Hal Unik Samsung Galaxy Note 9 yang Perlu Kamu Tahu

Namun yang jelas, kedua model ini nantinya sama-sama membawa aspek rasio dan ukuran layar yang lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu, untuk Huawei Mate 20 Pro kabarnya juga akan hadir dengan komponen baterai besar supaya mampu menandingi Samsung Galaxy Note 9 yang hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Dan salah satu fitur unggulan yang diklaim bakal menggeser Samsung Galaxy Note 9 adalah fingerprint scanner yang tertanam di bawah layar. Selain itu, kedua model Huawei Mate 20 ini nantinya juga akan hadir dengan setup triple kamera layaknya Huawei P20 Pro yang populer di tengah masyarakat sejak beberapa waktu lalu.

Sebagaimana yang dilansir dari Phone Arena, 2 Smartphone pesaing Samsung Galaxy Note 9 ini nantinya akan resmi diluncurkan pada bulan Oktober 2018 mendatang. Untuk itu kita nantikan saja peluncurannya, apakah benar kedua model Huawei Mate 20 series ini nantinya benar-benar mampu menggeser popularitas Galaxy Note 9 atau tidak.

baca juga: Penjulan Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia Memuaskan

[ad_2]

Source link