Beranda Gadgets iPhone X Plus Punya Mode Landscape iPad?

iPhone X Plus Punya Mode Landscape iPad?

39
0
BERBAGI

[ad_1]

Telset.id, Jakarta – Tahun ini, Apple dikabarkan akan meluncurkan tiga iPhone terbaru sekaligus. Satu di antaranya berukuran layar 6,5 inci atau iPhone X Plus. Informasi menyebut, ada kemampuan unik yang diusung oleh iPhone model itu, yakni mode landscape iPad.

Menurut Ubergizmo, dikutip Telset.id pada Kamis (2/8/2018), iPhone model 6.5 inci alias iPhone X Plus kemungkinan bisa mendukung mode landscape iPad. Hal tersebut cukup memungkinkan melihat ukuran layarnya yang cukup lebar.

Informasi tersebut sejalan dengan penemuan baru di iOS 12 beta. iHelp BR berhasil memaksa tool simulator iOS untuk menjalankan iOS 12 dan Xcode di 1242×2688, resolusi yang diusulkan untuk model 6,5 inci atawa iPhone X Plus.

Baca juga: Kode Program iOS 12 Beta 5 Pertegas Rumor iPhone Dual-SIM

 

Apple memang akan menghadirkan tiga iPhone terbaru. Beberapa gambar dummy iPhone edisi 2018 yang kemungkinan rilis pada September 2018 baru saja bocor di Internet. Ben Geskin, pemilik akun Twitter @VenyaGeskin1, membagikannya secara lengkap.

Lewat akun Twitternya, Ben memperlihatkan serangkaian dummy iPhone X Plus dan iPhone 6,1 inci dengan layar LCD. Bentuknya memang tidak jauh berbeda dengan rumor yang selama ini telah banyak beredar di dunia maya.

Baca juga: Penampakan Pertama iPhone X Plus dan iPhone 6.1 Inci

Ben memotret detail kamera belakang vertikal di iPhone X Plus serta kamera tunggal untuk iPhone 6,1 inci layar LCD. Desain bagian belakang iPhone X Plus tampak mirip dengan iPhone X yang sekarang ada di pasaran. Nyaris tidak ada perbedaan signifikan.

iPhone X Plus bakal mempunyai kamera vertikal, bodi kaca di belakang untuk Wireless Charging, dan bezel stainless steel berwarna silver atau krom. Untuk  iPhone 6,1 inci berlayar LCD, kamera belakangnya mirip iPhone 8 dan iPhone 7.

Baik iPhone X Plus maupun iPhone 6,1 inci layar LCD tidak bakal menggunakan tombol Home. Namun, layar keduanya penuh dan sistem keamanan Face ID. Bentuk Notch atau poni di bagian sensor Face ID identik dengan iPhone X.

Rumor lain, satu dari tiga iPhone edisi 2018 akan berteknologi Dual-SIM. Kabar terbaru soal iPhone Dual-SIM hadir seiring peluncuran iOS Beta 5. Di sana ada kode program yang menggunakan penjelasan “second SIM status” dan “second SIM tray status”.

Baca juga: iPhone Dual SIM Segera Diluncurkan?

Ada pula komponen lain yang menggunakan penjelasan ”dual sim device”. Hal tersebut semakin mengindikasikan bahwa iPhone pada masa depan besar kemungkinan besar memang bakal hadir dengan teknologi Dual-SIM alias dua kartu SIM di satu iPhone.

http://www.ubergizmo.com/2018/07/6-5-inch-iphone-x-plus-ipad-landscape-mode/

 

[ad_2]

Source link