Beranda Gadgets Huawei Honor Holly 4 Resmi Dirilis, Ini Harga Banderolnya!

Huawei Honor Holly 4 Resmi Dirilis, Ini Harga Banderolnya!

41
0
BERBAGI


Baru kemarin Huawei meluncurkan smartphone andalannya yakni Huawei Nova 2i, hari ini (4/10) perusahaan teknologi yang berbasis di Cina tersebut mengumumkan smartphone generasi terbarunya yang masuk ke dalam line-up Honor, yang dinamakan Huawei Honor Holly 4.  

Huawei Honor Holly 4 sebenarnya adalah smartphone re-brand dari  Huawei Honor 6A yang telah diumumkan oleh Huawei beberapa bulan yang lalu di China. Huawei Honor Holly 4 bukan ponsel kelas atas seperti Huawei Honor  9 dan seri Mate 10 yang akan dirilis beberapa hari mendatang. Huawei Honor Holly 4 adalah smartphone kelas menengah dengan harga yang terjangkau.

Salah satu  fitur yang cukup menarik di smartphone ini adalah desain casing bodilogam dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang. Desain logam ini memberikan kesan premium dan mewah.

Huawei Honor Holly 4 hadir dengan layar HD 5 inci (dengan resolusi 720 × 1280 piksel) dan bodi kompak. Kinerjanya mengandalkan processor QualcommSnapdragon 430 SoC (yang dibangun dengan empat core Cortex-A53 denganclock speed1.4GHz dan 1.1GHz) ditambah dengan dukungan RAM 3GB dan penyimpanan memori internal  32GB yang bisa diperluas hingga 256GB dengan menggunakan kartu microSD.

Sedangkan di sektorfotografi, perangkat ini dibekali dengankamera belakang beresolusi 13 megapiksel yang didukung oleh dual-LED, dan PDAF. Sedangkan  kamera depan smartphone ini beresolusi  5 megapiksel.

Smartphone yang menjalankan OSAndroid v7.0 Nougat ini menampilkan antarmukaEMUI 5.1 dan mengemas baterai non-removeable dengan kapasitas daya baterai 3,020 mAh. Fitur lain yang dibenamkan di dalam Huawei Honor Holly 4 termasuk koneksi 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b / g / n, Bluetooth v4.1, Micro-USB dengan dukungan OTG. Adapun beberapa sensor yang ada di dalam smartphone ini termasuk accelerometer, light sensor dan proximity sensor.

Huawei Honor Holly 4 sudah tersedia untuk dibeli di toko mitra Huawei di seluruh dunia dengan banderol harga cukup  terjangkau harganya sekitar USD$ 184 (setara dengan Rp. 2,4 jutaan).Huawei Honor Holly 4 ditawarkan dalam dua pilihan  warna yakniabu-abu dan emas. (*)

Sumber: Gizchina

 



Source link