Beranda Gadgets Samsung Kenalkan Galaxy J6 dan J4 untuk Milennial Yogyakarta

Samsung Kenalkan Galaxy J6 dan J4 untuk Milennial Yogyakarta

23
0
BERBAGI

[ad_1]

 Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA –Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan produk anyarnya Samsung Galaxy J6 dan J4 untuk memberikan eksperimen yang lebih bagi generasi milenial, atau mereka yang berada di lapisan native digital yang tak bisa pisah dari smartphone.

Samsung menyatakan produk Galaxy J Series itu sebagai telpon pintar dengan fitur yang mendukung gaya hidup millennial di antaranya untuk kebutuhan sosial media fitur lainnya seperti keandalan kamera, video, kualitas suara, dan layar.

“Sobat Muda di Yogyakarta dikenal memiliki karakteristik yang unik dan kreatif. Dan 37% dari pengguna smartphone Indonesia menggunakan smartphone untuk mengakses sosial media yang seringkali juga menjadi sumber inspirasi,” kata Ricky Bunardi, IM Product Marketing Samsung Electronics Indonesia melalui siaran resmi yang diterima Tribunjogja.com, Kamis (12/7/2018).

Samsung mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan fitur low light f1.9, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy16 dan 14 memberikan pengalaman terbaik di era digital.

Bagi produsen smartphone asal Korsel itu, millennial adalah generasi yang memiliki gaya hidup baru.

Sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka.

Bagi generasi tersebut, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka.

Celah ini yang coba dimanfaatkan Samsung.

Meski demikian, mereka berharap penggunaan perangkat tersebut dapat memberikan nilai lebih mengingat fitur yang bisa dioptimalkan di antaranya untuk pertumbuhan ekonomi kreatif.

Mewakili sobat muda millennial di Yogyakarta, Dayu Pratama, pemilik Kopi Keliling dan Nabiella Piguna, musisi asal Yogya turut menyampaikan pandangan mengenai peranan smartphone dalam membantu mereka melakukan lebih banyak hal.

”Kopi Keliling dibangun dari niat dan passion kami terhadap kopi Indonesia. Kami melihat peluang yang ada, dan memikirkan bagaimana membangun usaha yang menarik dan kreatif, namun tetap menunjukkan karakteristik kami. Smartphone memberikan kontribusi penting bagi kemajuan Kopi Keliling,” ungkapnya.(tribunjogja.com)
 

[ad_2]

Source link