Beranda Gadgets Oppo Find X Rilis di Indonesia Pekan Depan

Oppo Find X Rilis di Indonesia Pekan Depan

16
0
BERBAGI

[ad_1]

Oppo Find X Indonesia

RANCAH POST – Setelah pertama kali diperkenalkan pada akhir bulan lalu, Oppo membawa kabar baik bagi konsumen Tanah Air. Find X sejatinya akan dirilis resmi di Indonesia pekan depan.

Sebagaimana diungkap akun resmi perusahaan di media sosial, Oppo Find X akan debut di Indonesia pada hari Rabu 18 Juli 2018, dalam sebuah acara bertajuk The Future Flagship.

Oppo Find X hadir menawarkan desain kamera terunik yang disembunyikan dibalik bodi, ada tiga sensor kamera yang dibenamkan dan dioperasikan dengan cara digeser.

Smartphone flagship Find X didukung spek layar 6.42 inci berteknologi OLED yang memiliki aspek rasio 19.5:9 dan menghasilkan resolusi FHD+.

Urusan dapur pacu, Oppo Find X disokong chipset Snapdragon 845, RAM 8GB, memori internal berkapasitas 256GB, dan ditenagai baterai 3.730 mAh terdukung VOOC.

Smartphone terbaru Oppo ini dilengkapi fitur kamera ganda di bagian belakang slide dengan resolusi masing-masing 16MP+20MP. Sedangkan di depan, tersedia kamera selfie 25MP.

Sisa spek lain terdiri dari dukungan perangkat lunak Android Oreo 8.1 yang berfokus pada AI dengan dilapisi desain antarmuka Color OS 5.1, teknologi pemindai wajah 3D, dual SIM, dan konektivitas LTE.

BACA JUGA: Harga Oppo F7 Youth dan Spesifikasi

Lantas, berapakah banderol harga Oppo Find X saat meluncur resmi di Indonesia nanti? Kita tunggu saja!

[ad_2]

Source link