Beranda Gadgets Smartphone Nokia Bakal Bisa Jalankan Android P Mulai Agustus

Smartphone Nokia Bakal Bisa Jalankan Android P Mulai Agustus

24
0
BERBAGI

[ad_1]

TEMPO.CO, Jakarta – HMD Global telah memberikan konfirmasi bahwa beberapa smartphone Nokia akan mendapatkan pembaruan Android P mulai Agustus tahun ini, sebagaimana dilansir laman GSM Arena, 30 Juni 2018.

Baca: Android P Akan Hadir di Semua Smartphone Nokia HMD Global
Baca: Nokia X6 Hadir dengan Layar Notch dan Dual Kamera Utama

Bahkan, perusahaan tersebut telah meluncurkan Android P versi beta untuk perangkat Nokia 6.1, Nokia 7, Nokia 7 Plus dan Nokia 8 Sirocco.

Meskipun, belum diketahui secara pasti, tapi kemungkinan jika versi beta sudah muncul, maka sebulan kemudian akan hadir Android P. Informasi tersebut berasal dari Nokia Mobile Care.

Dalam email yang dikirim ke pengguna, staf pendukung memberikan informasi bahwa Agustus menjadi peluncuran Android P untuk smartphone Nokia.

Sedangkan menurut laman India Today, eksekutif Nokia dengan nama Amaze Balls mengatakan semua perangkat Nokia lainnya diharapkan mendapatkan Android P pada suatu waktu di bulan Agustus.

Namun, HMD belum menyatakan secara pasti kapan waktu yang tepat untuk pembaruan tersebut. Peluncuran pembaruan tersebut diharapkan dapat meningkatkan keamanan Android.

Simak artikel menarik lainnya tentang sistem Android P untuk smartphone Nokia hanya di kanal Tekno Tempo.co

GSM ARENA | INDIA TODAY

[ad_2]

Source link