Beranda Gadgets Infinix Tegaskan Tidak Jual Ponsel Gaib

Infinix Tegaskan Tidak Jual Ponsel Gaib

21
0
BERBAGI

[ad_1]

Jakarta – Akhir-akhir ini, ada julukan baru dari warganet untuk ponsel anyar yang dipasarkan di platform e-Commerce, yaitu ‘ponsel gaib’. Julukan ini diberikan untuk ponsel yang dijual dalam program flash sale dengan penawaran harga menarik. Hanya dalam hitungan detik, ponsel-ponsel tersebut biasanya akan ludes terjual, sehingga banyak konsumen yang kesulitan mendapatkannya. Ada anggapan kalau ponsel tersebut sebenarnya tidak benar-benar dijual dalam jumlah banyak, dan hanya sebagai strategi marketing saja.

Vendor ponsel Infinix yang juga kerap menjual produk terbarunya dalam program flash sale mengomentari fenomena ini. Ditemui usai peluncuran Infinix Hot 6 Pro, Country Manager Assistant Infinix Indonesia, Agus Supangat, menegaskan, pihaknya tidak pernah menjual ponsel gaib.

“Kita tidak pernah melakukan hal itu. Simple sih, kalau seperti itu kan akan muncul di media sosial kita. Namun, selama ini hal itu tidak pernah muncul. Setelah flash sale dan sold out, fans biasanya langsung posting di media sosial kalau mereka sudah mendapatkan unitnya,” kata Agus Supangat, di Jakarta, Selasa (26/6).

Bicara mengenai Infinix Hot 6 Pro, Agus menerangkan, perangkat tersebut akan dijual lebih murah Rp 100.000 dalam program flash sale di platform Lazada pada 29 Juni 2018. Setelah itu, penjualan akan dilanjutkan di beberapa platform e-Commerce dengan harga normal.

“Untuk program flash sale, kita menyiapkan sebanyak 4.000 unit dengan penawaran harga khusus. Hal ini juga kita komunikasikan di media sosial Infinix,” terang Agus.

Untuk versi RAM 2GB, harga normal Infinix Hot 6 Pro dibanderol Rp 1.599.000, sedangkan versi RAM 3GB Rp 1.899.000. Menyasar segmen entry-level, perangkat ini menonjolkan desain layar FullView dengan ukuran 6 inci, dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon 425, baterai 4.000mAh, serta kamera belakang ganda.

Sumber: BeritaSatu.com


[ad_2]

Source link