Beranda Gadgets OPPO F7 Youth dengan Layar tanpa Takik Hadir Perdana…

OPPO F7 Youth dengan Layar tanpa Takik Hadir Perdana…

74
0
BERBAGI

[ad_1]

JAKARTA – OPPO Indonesia berkolaborasi dengan Shiseido kali menghadirkan perangkat terbaru, F7 Youth yang hadir perdana di Indonesia, hari ini (23/5/2018). Kolaborasi OPPO dan Shiseido ini dilabeli F7 Youth Limited Special Package.

 

Pada kemasan ini, konsumen hendak menemukan F7 Youth Diamond Black. Tidaksama dengan rumor yang belakangan beredar bahwa OPPO hendak meluncurkan perangkat ini dengan warna putih. Selain F7 Youth, pengguna pun hendak menemukan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology.

 

F7 Youth menjadi perangkat terbaru yang diperkenalkan OPPO sesudah F7 dan F7 128GB. Perangkat ini hadir dengan mempunyai layar tanpa notch (takik) pada bagian atas dengan rasio layar 18 : 9, sama semisal F5. Pada bagian belakang perangkat ditanamkan fitur fingerprint scanner absen pada seri ini.

Semisal pada seri F7, perangkat ini pun membawa pola potongan berlian yang hendak berkilau kalau terkena cahaya. Soal biaya, perangkat ini hendak dijual lebih rendah dibandingkan OPPO F7, kemungkinan sudah ada pada rentang biaya 3.5 – 3,8 jutaan. ?

(aww)

[ad_2]

Source link