Beranda Gadgets Pencinta Gim Wajib Miliki Honor 7X, Ini Alasannya

Pencinta Gim Wajib Miliki Honor 7X, Ini Alasannya

10
0
BERBAGI


Smartphone Honor 7x. Foto : GSMArena

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Peminat pengguna smartphone untuk bermain gim di ponsel cerdas tak pernah surut. Sehingga untuk memuaskan konsumen ataupun pelanggan setianya, beberapa vendor smartphone mengembangkan produknya dengan spek atau hardware yang mumpuni.

Itu yang dibuktikan oleh developer smartphone asal China, Honor. Lewat produk terbarunya yaitu Honor 7x, pengguna atau para gamer akan diberi pengalaman serta kepuasan bermain gim.

Dengan harga terjangkau sekitar Rp 3,5 jutaan, Honor 7x didukung oleh hardware mumpuni yang jarang ditemukan di smartphone lainnya. Itu bertujuan supaya tidak ada halangan saat bermain seperti lag atau lain sebagainya.

Dikutip dari berbagai sumber, untuk jeroannya diantaranya chipset HiSilicon Kirin 659, CPU yang ditanam di Honor 7x yaitu octa-core (4×2.36 GHz Cortex-A53 & 4×1.7 GHz Cortex-A53), dengan grafik atau Graphics Processing Unit (GPU) menggunakan Mali-T830 MP2.

Dukungan lainnya untuk memperlancar bermain gim, RAM 4 GB yang sanggup mengatasi multitasking. Kemudian internal memori 64 GB yang bisa diperlebar menggunakan microSD sampai 256 GB.

Dari sisi layarnya yang bezzel ini mempunyai ukuran 5.9 inch dengan aspek rasio 18:9 dan beresolusi 2,160 px x 1,080 px. Dengan layar yang ideal untuk bermain gim, membuat gamers sejati menjadi nyaman ketika bermain gim.

Untuk bagian fotografi, Honor 7x memiliki dua kamera belakang yang masing-masing lensanya beresolusi 16 MP dengan bukaan f/2.2, dan 2 MP, autofocus, LED flash. Sementara kamera selfie atau depan 8 MP dengan bukaan f/2.0. 

Dukungan lainnya, kapasitas baterai 3340 mAh, Wi-Fi 802.11 , microUSB 2.0, proteksi dari Corning Gorilla Glass, OS Android 7.0 (Nougat) namun bisa diupgrade ke Android 8.0 (Oreo).

Dari spek di atas tersebut, Huawei Honor 7x sanggup memainkan seluruh permainan yang ada di Google Play Store dengan cepat.

Meski harga jual normalnya sekitar Rp 3,5 jutaan, namun ada promo jika Anda membelinya di Lazada Flash Sale, dengan potongan harga sampai 500.000 ribu rupiah yang berlaku sampai 16 Mei 2018 mulai dari jam 11 siang. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar



Source link