Beranda Gadgets Corsair Kenalkan Jajaran Periferal Game Nirkabel untuk Pasar Indonesia

Corsair Kenalkan Jajaran Periferal Game Nirkabel untuk Pasar Indonesia

14
0
BERBAGI


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTACorsair resmi memasarkan jajaran baru periferal game nirkabel, termasuk keyboard mekanis baru dan pengisi mouse pad untuk pasar Indonesia.

Michael Grey, Senior Product Line Manager, HID Corsair mengatakan, diperkuat teknologi nirkabel Corsair Unplug and Play, Corsair menghadirkan Keyboard Mekanikal Wireless K63, Lapboard Gaming Wireless K63, Mouse Gaming Wireless Dark Core RGB, dan Mouse Pad Qi Wireless Charging MM1000.

“Penggunaan produk ini  memungkinan enthusiast dan gamer merasakan pengalaman bermain game bebas kabel tanpa kompromi,” katanya di Jakarta, Selasa (17/04).

Teknologi wireless yang mengandalkan konektivitas nirkabel, Bluetooth ini menjadi keunggulan dari produk-produk peripheral gaming terbaru CORSAIR pada event ini.

“Selama ini periphrela gaming dengan bluetooth dianggap menyebabkan latency yang tinggi sehingga responnya lambat. Tapi kami membuktikan bahwa yang kami miliki mampu menyajikan respon time yang cepat dan akurat,” ungkap Michael.

Menurut Grey, konektivitas wireless dengan Bluetooth mampu menunjang kehadiran peripheral yang mendukung mobilitas dan ringkas sehingga menjadi salah satu keunggulan produk yang diperkenalkan hari ini.

Perangkat yang dimaksud, antara lain keyboard mekanik Corsair K63 Wireless berdesain ten-keyless menggunakan switch Cherry MX Red yang hadir dengan tiga opsi konektivitas yaitu wireless 1ms 2,4Ghz. Perangkar ini diklaim menyediakan koneksi dengan latensi rendah ataupun koneksi kabel USB.

Mouse gaming Corsair Dark Core RGB SE memiliki 3 pilihan koneksi yang sama dengan K63 Wireless, memiliki sensor optik 16000 DPl yang presisi. side grip magnetik yang dapat dipertukarkan, 3 zona pencahayaan RGB yang mampu memberikan efek paling sederhana hingga sinkronisasi dengan peripheral RGB lainnya.

Bagi yang selalu ingin terkoneksi secara wireless, DARK CORE RGB SE menambahkan dukungan Qi Wireless Charging, berpasangan sempurna dengan mousepad Qi Wireless Charging CORSAIR MM1000, menghadirkan gaming mouse wireless sejati yang tidak memerlukan kabel untuk mengisi ulang baterainya.

CORSAIR K68 RGB adalah keyboard mekanikal Cheny MX dengan fitur perlindungan dari cipratan air dan debu (IP32).



Source link