Beranda Gadgets Render ini Perlihatkan LG G7 ThinQ Berponi yang Begitu Elegan

Render ini Perlihatkan LG G7 ThinQ Berponi yang Begitu Elegan

8
0
BERBAGI


LG sudah dipasatikan bakal merilis smartphone andalannya, LG G7 ThinQ pada tahun ini. Bahkan beberapa minggu belakangan ini, bocoran mengenai LG G7 ThinQ cukup ramai memenuhi lini masa jagat maya. Tak hanya mengungkap soal desian, namun juga spesifikasi hardware yang bakal bercokol di dalam smartphone ini.

Bocoran terbaru datang dari pemilik akun Twitter @evleaks yang memperlihatkan render dari LG G7 ThinQ. Terlihat jelas, smartphone ini hadir dengan tampilan yang begitu menawan dan memiliki bingkai logam yang begitu tebal. Tentu saja, ini menginatkan kita dengan LG G6 yang dirilis pada awal tahun lalu.

Pinggiran bezel dibuat lebih tipis dan sudut-sudutnya dengan tampilan melengkung menjadikan smartphone ini terlihat lebih elegan. Satu hal yang menarik, LG nampaknya akan mengemas G7 ThinQ dengan layar poni alias notch di bagian atasnya.

Jika dilihat lebih detail, poni yang disematkan dialokasikan tidak hanya sebagai wadah untuk menempatkan kamera depan, tetapi juga lubang speaker, dan sekumpulan sensor. Ukuran poni diperkirakan sepertiga lebar layar, yang membuatnya terlihat lebih besar dari poni yang ada pada Huawei P20 Pro.

Berbicara soal dukungan poni yang ada di smartphone ini, LG beberapa waktu lalu juga sempat galau. Mereka pun melempar pertanyaan ke komunitas Android via Reddit untuk mendapatkan tanggapan. Sayangnya, umpan balik yang mereka dapatkan tak pernah dipublikasikan.

Jika melihat render gambar yang diperlihatkan oleh Evan, sepertinya LG memang bakal mengemas LG G7 ThinQ dengan layar berponi. Namun, apakah LG akan mengikuti jejak Huawei yang bisa “menyembunyikan” poninya pada P20 dan P20 Pro, kita masih harus menunggu.

Baca juga

LG sendiri telah mengonfirmasi bahwa mereka baru akan merilis G7 ThinQ pada tanggal 2 Mei 2018 di pasar Amerika Serikat. Sehari setelahnya, LG akan langsung memasarkan smartphone ini di pasar Korea Selatan. Namun belum ada kabar mengenai perkiraan harganya.



Source link