Beranda Gadgets Catat, Ini Tanggal Flash Sale Honor 9 Lite!

Catat, Ini Tanggal Flash Sale Honor 9 Lite!

13
0
BERBAGI


Copyright ©Telset

Flash Sale Honor 9 Lite Episode Kedua Digelar 19 April 2018

Oketekno.com – Pada tanggal 5 April 2018 kemarin, perangkat Honor 9 Lite telah mengadakan acara Flash sale, dan dalam acara tersebut diklaim jika ponsel pintar ini telah ludes terjual hanya dalam kurun waktu 1 menit saja.

Karena melihat besarnya antusiasme dari pada pelanggan, maka pihak toko online Shopee pun berencana menggelar acara Flash Sale kembali untuk perangkat tersebut pada tanggal 19 April 2018 mendatang.

Baca juga: Huawei Honor 10 Akan Usung Sensor Fingerprint di Layar Lebih Canggih!

“Permintaan akan Honor 9 Lite sungguh di luar ekspektasi kami. Hal ini membuktikan bahwa ponsel ini telah memperoleh tempat di hati para penggemar teknologi yang mencari elemen fungsional dan juga kepraktisan saat membeli smartphone. Ini adalah awal yang baik dari kerja sama kami dengan Honor, dan kami sangat senang dengan respon yang luar biasa,” Ucap Chris Feng selaku CEO Shopee dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright ©Telset

Dalam acara Flash Sale ini, nantinya para konsumen bakal bisa mendapatkan Honor 9 Lite ini dengan harga spesial yang lebih terjangkau dibandingkan harga normalnya, yakni sekitar Rp 2.299.000 saja.

Baca juga: Huawei Honor 10 Siap Meluncur Mei 2018 dengan Kamera A.I dan Fitur Beautify!

Seluruh ponsel android yang disediakan oleh pihak mereka telah ludes terjual dalam waktu 60 menit karena pengguna Shopee yang ada diseluruh dunia berkompetisi untuk bisa mendapatkan penawaran harga lebih terjangkau itu.

Lebih dari 80 persen pembeli dalam acara flash sale Honor 9 Lite episode pertama kemarin merupakan pria yang memiliki usia sekitaran 19-30 tahun. Dan varian warna Midnight Black menjadi warna yang paling populer dan cepat habis.

“Sebagai produk smartphone terdepan di dunia dengan tagline ‘for the brave’, kami perlu mencari mitra dengan reputasi yang sama kuatnya. Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, telah membuktikan kepada kami bahwa hanya dengan bekerja sama dengan yang terbaiklah yang dapat menguatkan posisi kami di wilayah ini.” tutur James Yang selaku President of Honor Indonesia.

Baca juga: Berikut Bocoran 4 Varian Honor 10 yang Muncul di TENAA



Source link