Beranda Gadgets Yeey! Tim Cook Hadirkan Program Service Baterai Gratis Untuk Apple Watch Series...

Yeey! Tim Cook Hadirkan Program Service Baterai Gratis Untuk Apple Watch Series 2

23
0
BERBAGI


Copyright ©iBox Online Store

Oketekno.com – Beberapa bulan yang lalu perusahaan Apple sempat diterpa masalah performa baterai iPhone yang sengaja dibuat lemot. Sebagai ganti dan atas permintaan maaf, Apple telah memberikan diskon besar-besaran terhadap komponen baterai iPhone 7 dan iPhone 6 series.

Nah, kemarin perusahaan yang bermarkas pusat di Cupertino tersebut telah dikabarkan kalau pihaknya juga bakal memberikan jasa perbaikan gratis untuk para pengguna Apple Watch Series 2 dengan ukuran 42 mm. Akan tetapi tidak semuanya mendapatkan bagian karena hanya perangkat yang baterainya menggembung saja yang mendapatkan jasa pelayanan gratis.

Simak Nih: Demi Tekan Harga Jual, Apple Rela Produksi iPhone 6s Plus di Negara Ini!

Tidak hanya menawarkan pergantian baterai gratis saja karena teknisi Apple juga akan memperbaiki layar Apple Watch Series 2 yang sudah pecah maupun keluar dari bingkai yang telah disebabkan oleh baterai menggembung.

Apple Watch 2 Series
Copyright ©cult of mac

“Apple telah mendapati pada kondisi tertentu beberapa perangkat Apple Watch Series 2 tak dapat dinyalakan atau mengalami penggembungan baterai. Apple akan memberikan service gratis” seperti itulah keterangan resmi yang ditulis dalam memo internal perusahaan Apple.

Selain itu, untuk pelayanan gratis ini sendiri juga hanya khusus ditujukan pada perangkat yang telah memenuhi syarat saja dan hanya akan berlaku selama 3 tahun sejak pertama kali pembeliannya. Kemudian untuk program ini sendiri juga bisa dinikmati oleh semua pengguna Apple Watch 2 semua series, mulai dari Sport, Hermes maupun Nike.

Ketahui Yuk: Apple Usung Triple Kamera di iPhone 2019?

Rencananya, kebijakan seperti ini nanti akan diberlakukan di wilayah Amerika Serikat, Kanada, Meksiko dan juga Eropa terlebih dahulu. Selain itu kemungkinan besar program ini juga akan berlaku bagi seluruh penggunanya di Dunia meski sampai saat ini masih belum tercantum dalam laman Apple Support.

Perlu kalian ketahui bahwa permasalahan baterai ini memang sering kali terjadi, untuk perangkat Apple Watch generasi sebelumnya sekalipun juga sempat mengalami permasalahan serupa sehingga pihak perusahaan termotivasi untuk menggelar program service gratis tersebut.

Akan tetapi bagi para pengguna Apple Watch Series 2 yang ingin mendapatkan program pergantian baterai gratis ini, alangkah lebih baik jika menanyakan terlebih dahulu kepada sang petugas karena informasi ini belum sepenuhnya tersebar luas dan sampai kepada seluruh karyawan Apple.

baca juga: Komputer Apple Mac Pro Seperti ‘Tempat Sampah’ Versi Terbaru Siap Meluncur Tahun Depan



Source link