Beranda Gadgets Shopee kembali gelar flash sale Honor 9 Lite

Shopee kembali gelar flash sale Honor 9 Lite

9
0
BERBAGI


ILUSTRASI. Gelar Mega Electronics Sale dari Shopee

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Shopee klaim Honor 9 Lite terjual habis dalam satu menit pada peluncuran eksklusifnya saat flash sale di Shopee pada 5 April lalu. Melihat animo masyarakat yang besar, Shopee berencana mengelar kembali flash sale Honor 9 Lite pada 19 April dengan harga Rp 2,29 juta.

“Permintaan Honor 9 Lite sungguh di luar ekspektasi kami. Ini adalah awal yang baik dari kerjasama kami dengan Honor. Bagi pengguna yang belum mendapatkan kesempatan sebelumnya, kami akan kembali mengadakan flash sale kedua Honor 9 Lite,” ujar Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee dalam siaran pers, Selasa (17/4).

Chris menyarankan seluruh unit yang tersedia terjual habis dalam 60 detik. Lebih dari 80% pembeli merupakan pria dengan umur antara 19-30 tahun. Varian warna midnight black menjadi warna paling populer karena paling cepat habis. Pesanan terjauh datang dari Kabupaten Biak.

James Yang, President of Honor Indonesia menyatakan pihaknya akan terus bekerja bersama dengan Shopee untuk kolaborasi ke depannya.


Reporter: Maizal Walfajri
Editor: Herlina Kartika

E-COMMERCE



Source link