Beranda Gadgets Xiaomi Bicara Kapan Black Shark Hadir di Indonesia – VIVA

Xiaomi Bicara Kapan Black Shark Hadir di Indonesia – VIVA

10
0
BERBAGI


VIVA – Xiaomi mencuri perhatian penikmat game. Vendor smartphone asal China itu merilis smartphone khusus untuk bermain game. Smartphone tersebut Xiaomi Black Shark, dirilis di China. 

Meski dirilis untuk pasar Negeri Tirai Bambu, namun pencinta game dan Xiaomi di berbagai negara, menanyakan kapan Xiaomi Black Shark bisa hadir di luar China. Salah seorang pengguna internet, menanyakan kapan Black Shark hadir di Indonesia.

“Kapan produk ini akan dipasarkan di Indonesia?” tanya akun @rasyid_putera. 

Pengguna di India juga penasaran, apakah smartphone khusus game itu bakal hadir di Negeri Bollywood tersebut. 

Menjawab rasa penasaran soal hadirnya Black Shark di pasar Indonesia, Juru bicara Xiaomi, Donovan Sung, dikutip Selasa 17 April 2018, mengatakan sejauh ini Xiaomi Black Shark hanya di China.

Untuk di Indonesia, Sung mengatakan, Xiaomi sedang menyiapkan rilis smartphone baru yakni Xiaomi Redmi Note 5. 

“Satu ponsel dahulu saat ini. Pertama, kami akan meluncurkan Redmi Note 5 yang punya kamera luar biasa,” jelas Sung. 

Untuk Redmi Note 5, Xiaomi akan menghadirkannya di Indonesia pada Rabu 18 April 2018. Smartphone andalan Xiaomi ini hadir dengan dual kamera Artificial Intelligence 12 MP dan 5 MP.

Dalam rilis Jumat kemarin, Xiaomi mengatakan, Blaxk Shark hadir dengan spesifikasi yang mendukung bermain game

Xiaomi mengumumkan smartphone gaming Xiaomi itu mengusung prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB dan layar smartphone 18:9. Selain itu debut smartphone gaming ini hadir dengan kamera 20 MP, baterai 4000 mAh, sistem liquid cooling. 

Xiami melengkapi Black Shark ini dengan stick controller analog yang bisa dipasangkan di salah satu sisi layar perangkat.

 

 

 

  



Source link