Beranda Gadgets LG G7 Meluncur Akhir April, Pakai Layar M-LCD

LG G7 Meluncur Akhir April, Pakai Layar M-LCD

12
0
BERBAGI


LG baru-baru ini telah mengonfirmasi kepada salah satu media di Korea Selatan bahwa smartphone andalannya, LG G7 akan diperkenalkan secara resmi di negara tersebut pada akhir April 2018. Rencananya, penjualan secara pre-order akan dimulai satu minggu kemudian dan akan mulai tersedia di pasar pada pertengahan Mei 2018.

LG juga akan memasarkan G7 di Korea Selatan dengan menggandeng tiga operator telko terbesar sekaligus yang ada di negara tersebut. Bocoran lainnya, LG juga telah memutuskan bahwa G7 akan menjadi smartphone LG pertama yang dikemas dengan layar M-LCD. Disebut-sebut, layar ini 35 persen lebih hemat energi daripada panel LCD.

Sedikit informasi untuk Anda, teknik pembuatan M-LCD menyiratkan penambahan piksel putih yang memancarkan cahaya ke piksel RGB yang ada (merah, hijau, biru). Diharapkan, dengan menggunakan panel M-LCD, dapat  meningkatkan kecerahan layar secara keseluruhan.

Tidak seperti panel OLED, biaya produksi M-LCD juga lebih murah. Dengan begitu, hal ini seperti yang diharapkan oleh LG sendiri bahwa mereka bisa mendapatkan efesiensi, namun tak menghilangkan kualitas yang ditawarkan ke tangan konsumen.

Lantas, peningkatan apalagi yang ditawarkan oleh LG ke dalam G7? Yang tak kalah menarik dan sudah digaung-gaungkan sejak beberapa bulan belakang ini adalah dukungan artificial intelligent alias AI. Jelas, ini mengingatkan kita pada smartphone LG yang masuk ke dalam lini ThinQ.

Baca juga

Terakhir, G7 dikabarkan akan datang dengan kamera belakang yang disokong aperture f/1.5. Dukungan ini nantinya diharapkan mampu menciptakan foto yang lebih baik dan lebih terang. Layar poni, Snapdragon 845, RAM 6 GB serta pilihan ROM 64 GB (G7) dan 128 GB (G7 Plus) adalah daya tarik lainnya dari smartphone ini.



Source link