Beranda Gadgets Teaser Terbaru Oppo F7 Pamerkan Desain Notch Ala iPhone X

Teaser Terbaru Oppo F7 Pamerkan Desain Notch Ala iPhone X

11
0
BERBAGI


Sebelumnya Oppo telah mengumumkan secara resmi kehadiran Oppo F7 melalui Oppo India, dimana tanggal 26 Maret mendatang akan menjadi hari peluncuran smartphone tersebut di India. Baru-baru ini, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini mengunggah teaser baru mengenai smartphone barunya tersebut.

Teaser baru ini terlihat kreatif, yang menampilkan desain indah pada smartphone tersebut. Tentu saja hal yang difokuskan dari teaser tersebut adalah display full-screen yang menyuguhkan bezel super tipis serta adanya notch di bagian atas yang mengingatkan kita pada desain iPhone X.

Tampaknya rasio screen-to-body dari smartphone ini akan sangat tinggi. Menurut laporan terbaru, Oppo F7 akan memiliki rasio screen-to-body mencapai 89,09%. Tingkat rasio ini hampir sama dengan Vivo APEX yang sebelumnya diumumkan bakal memiliki bezel paling tipis.

Desain ini akan disebut “Super Full Screen”, dan Oppo F7 diharapkan datang dengan panel layar seluas 6,2 inci yang memiliki aspek rasio 19:9, dan menghasilkan resolusi Full HD+ 1080p. Meski kedengarannya layar smartphone ini lebar, namun ukurannya seperti smartphone lain yang memiliki ukuran layar lebih kecil.

Oppo F7 sendiri diperkirakan bakal datang dengan chipset MediaTek Helio P60 dan Qualcomm Snapdragon 660. Karena seri F dari Oppo berfokus pada selfie, Oppo F7 akan memiliki kamera selfie beresolusi 25MP dan akan memiliki fitur AI untuk mempercantik hasil selfie. Belum diketahui lagi mengenai jeroan dari Oppo F7, namun diperkirakan smartphone ini bakal memiliki pilihan 4GB atau 6GB RAM dan 32GB atau 64GB penyimpanan internal.



Source link