Beranda Gadgets Teaser Oppo F7 Pamer “Super Full Screen”

Teaser Oppo F7 Pamer “Super Full Screen”

17
0
BERBAGI


Telset.id, Jakarta – Oppo kembali memamerkan teaser Oppo F7 menjelang hari peluncurannya. Pada teaser yang dibagikan lewat akun Twitter resmi mereka, Oppo makin menunjukkan desain bagian depan Oppo F7 yang disebut dengan “Super Full Screen”.

Terlihat dari teaser, desain Oppo F7 sekilas memang tampak mirip Oppo R15 yang juga didesain fullscreen dengan adanya notch di bagian atasnya. Seperti diketahui, notch ini akan menjadi frame atau tempat bagi kamera depan beresolusi 25MP, earpiece dan juga sensor-sensor lainnya.

[Baca juga: Seperti Ini Rupa Oppo F7 yang “Berjidat” iPhone X]

Dilansir dari Pocket-lint, Oppo F7 akan mengusung layar berukuran 6,2 inch beresolusi FHD+ dengan aspek rasio 19 : 9. Diklaim, layar itu akan menempati 89,09% ruang depan smartphone penerus seri “Selfie Expert” tersebut.

Memang Oppo masih belum mengungkapkan spesifikasi lengkap dari Oppo F7. Namun kabarnya Oppo F7 akan disematkan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), khususnya pada sektor kamera depannya.

Kamera depan smartphone ini nantinya akan dibekali teknologi AI Beauty Recognition terbaru yang mendapatkan beberapa peningkatan dibandingkan teknologi serupa yang terdapat pada Oppo F5. Selain itu, Oppo F7 juga memungkinkan penggunanya untuk merasakan teknologi yang ada di iPhone X atau Samsung galaxy S9 yakni stiker berbasis Augmented Reality (AR).

[Baca juga: Gunakan Layar Besar, Ini Spesifikasi Oppo R15]

Oppo F7 dipastikan akan diperkenalkan pada 26 Maret mendatang di India. Kemungkinan setelah India, Oppo juga akan memperkenalkannya di berbagai negara lain, termasuk Indonesia. (FHP/HBS)



Source link