Beranda Gadgets Teaser Baru yang Ungkap Fingerprint dan Processor Vivo X21

Teaser Baru yang Ungkap Fingerprint dan Processor Vivo X21

27
0
BERBAGI


copyright©蛋蛋赞

Smeaker.com – Kehadiran dari Smartphone terbaru Vivo X20 Plus UD beberapa waktu lalu sepertinya telah sukses menarik perhatian sebagian besar pecinta Gadget. Meski begitu, pihak perusahaan masih belum puas dan pada tanggal 19 Maret mendatang nanti akan menghadirkan produk terbarunya lagi yang mengusung nama Vivo X21.

Smartphone ini merupakan generasi penerus dari X20 yang cukup sukses di pasaran karena berbagai bekalan fitur dan inovasi terbaru dari sang vendor. Lalu, baru-baru ini perusahaan Smartphone yang bermarkas pusat di Tiongkok tersebut telah memberikan kepastian kalau perangkat Vivo X21 ini nantinya akan dibekali dengan sensor fingerprint yang tertanam di bawah layar.

Simak Nih: Bocoran Jadwal Peluncuran LG G7 Akhirnya Terungkap

Tidak hanya itu saja, beberapa kalangan juga memperkirakan kalau fingerprint scanner yang bakal ditanamkan ini nantinya jari bisa diaplikasikan pada setengah bagian layar untuk membuka layar Vivo X21 layaknya APEX yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

Snapdragon to Vivo X21
Copyright© Gizmochina

Kemarin, perusahaan Qualcomm baru saja meluncurkan sebuah teaser terbaru yang menyebutkan kalau Smartphone Vivo X21 ini nantinya akan menggunakan teknologi chip buatannya. Dalam keterangan tertulisnya yang diunggah pada laman Weibo, Qualcomm menjelaskan kalau adanya jalinan kerjasamanya dengan Vivo ini besar kemungkinannya untuk komponen chip processor yang bakal digunakan adalah Snapdragon.

Ketahui Yuk: Lineage2 Revolution, Game Keren yang Akan Hadir di LG V30 Plus

Namun sayang, dalam keterangannya itu pihak Qualcomm tidak memberikan penjelasan detail komponen chip apa yang akan ditanamkan pada Smartphone Vivo X21 ini. Akan tetapi beberapa pengamat tidak kekurangan bahan dan memperkirakan kalau teknologi chip yang bakal ditanamkan nantinya adalah Snapdragon 670.

Pernyataan tersebut didapatkan karena Smartphone Vivo X20 telah membekali teknologi chip Snapdragon 660 sehingga adanya peningkatan itu sangat diperlukan untuk menambah daya ketertarikan konsumen. Selain itu, beberapa media juga telah memberikan penjelasan kalau teknologi chip processor tersebut nantinya akan memiliki 6 inti dengan performa rendah berkemampuan 2.6GHz dan disandingkan oleh 2 inti berkemampuan tinggi dengan clock speed 1.7 GHz.

Sedangkan untuk pengolahan grafis nantinya akan didukung chip Adreno 615. Kemudian, saat dilakukan tes benchmarking beberapa waktu lalu di Geekbench, Vivo X21 mendapatkan 1863 poin untuk single core dan 5256 untuk tes multi core.

baca juga: ASUS Mempersiapkan ZenFone 5 Max Sebagai Senjata di Pasar Kelas Menengah



Source link