Beranda Gadgets Bocoran Spesifikasi dan Harga LG G7 Terkuak, Siap Meluncur Pada Mei 2018!

Bocoran Spesifikasi dan Harga LG G7 Terkuak, Siap Meluncur Pada Mei 2018!

21
0
BERBAGI


Copyright ©Wccftech

Bocoran LG G7 Beredar, Usung Layar Poni Keren!

OKETEKNO.COM – Dua pabrikan smartphone besar yakni Samsung dan LG selama ini diketahui memang selalu bersaing dengan merilis flagship terbaru andalan mereka dalam waktu bersamaan atau berdekatan. Namun diluar kebiasaan, LG secara blak-blakan menegaskan bahwa pihaknya menunda perilisan flaghsip terbaru yakni LG G7 sehingga tidak bersamaan dengan flagship Samsung Galaxy S9 series. Namun setelah mengalami penundaan dalam peluncurannya, pabrikan asal Korea Selatan ini akhirnya siap untuk meluncurkan G7 pada bulan Mei 2018 nanti.

Memang keputusan LG untuk menunda perilisan G7 nampaknya didasari lantaran perangkat yang akan mereka rilis tersebut tidak cukup menarik untuk diebut suksessor dari LG G6. Informasi yang didapat dari media di Negeri Gingseng mengungkapkan bahwa pada penghujung bulan April LG G7 akan resmi diperkenalkan ke publik. Sementara untuk pemasarannya dijadwalkan pada bulan Mei 2018.

Baca Juga Horee.. LG V30 Plus Moroccan Blue Tiba di Indonesia Lho!

Tak dapat dipungkiri perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut memerlukan waktu yang sangat lama karena pihaknya harus melakukan perombakan besar-besaran untuk keseluruhan desain dari flagship terbaru ini mulai dari nol demi memikat pengguna. Bahkan untuk mengikuti trend smartphone saat ini, LG rela untuk menjiplak desain dari iPhone X besutan Apple untuk perangkat LG G7 dimana hadir dengan membawa layar poni di bagian atas bodinya.

LG G7
Copyright ©Wccftech

Flagship LG G7 sendiri disebut-sebut akan menjadi smartphone pertama perusahaan yang dipersenjatai oleh processor Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu perangkat ini juga akan hadir dengan opsional RAM dan memori internal yang lebih besar. Seperti generasi sebelumnya perangat G7 ini akan hadir dengan membawa kapasitas internal 64 GB dengan RAM 6 GB. Selain itu akan disediakan pula varian lain yakni G7+ dengan dukungan kapasitas internal 128 GB dan RAM 6 GB.

Bocoran spesifikasi LG G7 beredar di dunia maya yang langsung menjadi bahan perbincangan para pengamat gadget. Untuk kebutuhan fotografi dikabarkan perangkat ini akan didukung dual kamera di bodi belakangnya yang telah diperkuat dengan fitur kecerdasan buatan seperti yang dimiliki oleh LG V30s ThinQ dan V30s Plus ThinQ.

Baca Juga Wow, Harga LG V30S ThinQ Lebih Mahal dari Samsung Galaxy S9 Plus!

Bukan hanya itu saja, LG G7 dikabarkan juga akan dijejali dengan fitur Quad Audio Converter yang siap menghasilkan suara prima dan superior sehingga memanjakan telinga penggunanya. Untuk mendukung operasionalnya tertanam baterai dengan kapasitas 3000 mAh didalamnya.

Bukan hanya bocoran spesifikasi, namun bocoran harga LG G7 juga terkuak dimana kabarnya akan dilepas dengan label harga lebih tinggi di kisaran angka USD 850-950 atau berkisar antara harga Rp 11.6 juta-13 jutaan per unit. Dengan perilisan G7 yang diundur di bulan Mei membuat spekulasi bahwa peluncuran LG V40 kemungkinan juga akan ikut tertunda hingga bulan November 2018 mendatang.

Baca Juga LG X4 Resmi Meluncur, Usung Fitur HD DMB TV Layar 5.3Inch!



Source link