Beranda Gadgets Dell Indonesia Luncurkan Seri Latitude dan Vostro Terbaru

Dell Indonesia Luncurkan Seri Latitude dan Vostro Terbaru

20
0
BERBAGI


Telset.id, Jakarta – Dell indonesia meluncurkan sejumlah laptop komersial terbaru yang dirancang untuk meningkatkan kinerja, fungsionalitas dan penglaman pengguna secara keseluruhan.

“Di Dell, inovasi tidak pernah tidur. Kami selalu aktif menciptakan teknologi yang menembus batasan yang bisa dilakukan,” kata Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC indonesia di Kolega x MarkPlus, Coworking Space, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Lebih lanjut, Catherine mengatakan sangat bangga karena dapat membantu menemukan cara yang lebih baik untuk melakukan bisnis dengan cara bertanggung jawab, khususnya melalui rantai pasokan terbaru yakni Dell Vostro dan Dell Latitude.

“Kedua seri perangkat ini diluncurkan hari ini menjawab permintaan pasar akan perangkat yang lebih tipis, ringan dan lebih tangguh untuk menunjang berbagai cara orang bekerja,” ujar Catherine.

Untuk Dell Vostro 5000 didesain tipis dan ringan sehingga mudah dibawa kemanapun juga didukung lapisan aluminium yang membuatnya tahan banting.

Menunjang seluruh pekerjaan pemiliknya, Dell melengkapi Vostro solid-state drive berkapasitas hingga 512GB, serta memori 32GB DDR4 yang memudahkan pengoperasian secara bersamaan. Ini semakin nyaman dengan daya hingga 18 jam lebih.

[Baca Juga : Teaser Oppo F7 Pamer “Super Full Screen”]

Spesifikasi standarnya juga sudah AMD Radeon 530 dengan memori GDDR5 hingga 4GB. Selain itu, Dell Vostro didukung layar 13 in FHD IPS tanpa kilau, jadi pengguna bisa bekerja dengan baik dari sudut manapun.

Sedangkan untuk Dell Latitude dirancang untuk tenaga kerja mobile, menggunakan prosesor dual core dan quad-core intel core VPro generasi ke-8 15W yang memberikan peningkatan kinerja yang signifikan.

“Uji tolak ukur produktivitas yang dilakukan menunjukan peningkatan kinerja yang dramatis dibandingkan dengan produk dengan generasi sebelumnya,” ungkap Catherine.

Selain meluncurkan Ultrabook Latitude seri 7390, Dell juga meluncurkan Laptop Latitude seri 7390 2-in-1. Dell mengklaim jajaran laptop terbarunya itu menampilkan kombinasi desain canggih, konstruksi berkualitas, dan daya tahan terbaik yang menawarkan beragam solusi untuk berbagai skala bisnis. (MS)



Source link