Beranda Gadgets SPY SHOT: Mercedes-Benz S-Class Generasi Terbaru

SPY SHOT: Mercedes-Benz S-Class Generasi Terbaru

20
0
BERBAGI


Setelah Mercedes-Benz menghadirkan S-Class Facelift pada tahun 2017 lalu di Indonesia, tampaknya The Silver Arrow diam-diam telah mempersiapkan generasi terbaru dari sedan besarnya tersebut. Seperti dilansir oleh Paultan.org, S-Class yang disinyalir bakal meluncur di tahun 2020 ini tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan.

Meski masih tertutup oleh stiker kamuflase, namun beberapa pembaharuan cukup terlihat di bagian eksteriornya. Di bagian depannya, tampak gril dan lampu depan lebih menurun ketimbang generasi terkini.

 

Sementara di bagian belakangnya, terlihat S-Class generasi terbaru ini menggunakan lampu belakang model baru dengan aksen bulat. Sementara di bagian lainnya terlihat serupa dengan S-Class terkini dengan kode rangka W222.

Sementara untuk urusan jantung pacunya, Mercedes-Benz S-Class versi terbaru ini diperkirakan bakal menggunakan mesin yang sama dengan model terkini. Yaitu mesin berkode M256 3.000 cc V6 Turbo. Meski pada mobil pengetesan ini tidak terlihat tempat pengisian baterai, namun dipastikan mobil ini bakal mengaplikasi teknologi Plug-in Hybrid.



Source link