Beranda Gadgets Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 Punya Bodykit Baru, Ini Sisi Depannya!

Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 Punya Bodykit Baru, Ini Sisi Depannya!

24
0
BERBAGI


AutonetMagz.com – Nah, akhirnya setelah sebelumnya kami mendapatkan bocoran foto sisi belakang dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 yang diangkut di atas truk, maka saat ini justru kami mendapatkan sisi samping, depan, dan belakang secara lengkap. Dan foto ini secara kebetulan terjepret oleh Hillsat saat melaju di salah satu ruas tol.

Kali ini kami tak akan berbicara banyal terkait sisi belakang dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 ini, karena kami sudah membahas sebelumnya. Namun dari foto terbaru ini, terlihat bahwa di bagian belakang, tepatnya di bagian garnish yang berada di bawah kaca belakang terlihat menggunakan laburan warna hitam yang mengkilap alias glossy, nampaknya warna ini semada dengan grille dari All New Toyota Rush. Selain itu bumper belakangnya yang terlihat sporty itu ounya aksen warna hitam doff. Selain itu terlihat juga bahwa pilar C Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 ini masih konsisten dilabur hitam dan ada antena model sirip hiu di sisi atas.

Nah, kita bergeser ke sisi samping, dimana di bagian ini kita akhirnya melihat ada ornamen berlapis krom di mobil ini, lebih tepatnya pada handle pintunya. Sisanya, Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 memiliki sticker TRD Sportivo yang minimalis seperti milik All New Toyota Rush dan juga side skirt yang diberikan sticker lurus berkelir abu – abu dan juga merah, cakep. Nah, selanjutnya spion dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 nampaknya meneruskan konsistensi warna hitam di area kaca, karena spion yang sudah dilengkapi lpu sein ini juga dilabur warna hitam, plus garis merah.

Selanjutnya, kita bergeser ke sisi depan dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 ini. Nah, di artikel sebelumnya kami berasumsi jika bumper belakang dibuat baru oleh Toyota Indonesia, dan berbeda dari versi Thailand dan Afrika Selatan, maka bumper depan bisa saja diperlakukan sama. Dan benar saja, untuk varian TRD Sportivo ini sudah mendapatkan bumper depan baru yang terlihat lumayan, dengan sisi terdepan dilabur warna hitam glossy yang sama dengan sisi belakang dan tak lupa, strip merah. Namun walaupum secara keseluruhan menggunakan body kit baru, sisi depan dari mobil ini tetaplah tak bisa dikatakan cantik, menurut kami.

Sisi depan dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 ini sendiri juga memperlihatkan bahwa mobil ini sudah memiliki LED DRL dengan posisi yang agak janggal, lalu grille-nya sendiri lumayan oke untuk sisi atas, namun terlampau besar di sisi bawah. Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 punya lampu proyektor, walau belum jelas sudah menggunakan teknologi LED atau belum. Sedangkan untuk lampu kabut pun tidak absen, dengan bentuk bulat dan housing yang nyeleneh seperti milik Toyota Sienta dipadukan dengan milik Toyota Agya terbaru.

Secara umum, pihak Toyota cukup totalitas dalam memberikan facelift di Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 kali ini. Walaupum begitu, memang bentuk depannya masih terasa agak kurang, walaupun tak bisa dibohongi bahwa bentuk belakangnya cakep dan sporty. Jadi inilah bentuk utuh dari Toyota Yaris TRD Sportivo 2018 yang rencananya akan dirilis selasa depan tanggal 20 Februari 2018. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalkan kawan.

Dan seperti inilah tanggapan warganet tentangt Yaris baru

Read Prev:



Source link