Beranda Gadgets Facebook Messenger Merayakan Valentine Day dengan Filter Spesial

Facebook Messenger Merayakan Valentine Day dengan Filter Spesial

16
0
BERBAGI






Facebook menyabut hari kasih sayang atau biasa disebut Valentine Day dengan beberapa fitur khusus untuk kamu pengguna Messenger. Dalam catatan yang diberikan, Messenger dapat tampil lebih romantis saat kamu mengirim pesan kepada pasangan mulai tanggal 14 Februari ini.

..if you newly indicate you’re in a romantic relationship on Facebook (aka make it “FB official”), you’ll get a Messenger notification that will open to your conversation with your loved one.


Baca Juga:


Dikutip dari laman Facebook, ada beberapa fitur menarik yang dapat kamu coba. Mulai dari hujan emoji hati di layar, membagikan emoji hati dengan lebih mudah dan cepat, tampilan teks, nickname dan emoji lebih personal dan juga chatting dengan pasangan yang selalu terlihat di bagian atas saat aktif.

Facebook juga menjelaskan bahwa setiap harinya ada 2 juta Emoji yang digunakan oleh apra pengguna Messenger. Dari data tersebut, 3 emoji yang paling laris adalah tanda h 😘, 😍 dan ❤ yang masuk dalam daftar 5 emoji paling populer. Sedangkan untuk warna chat personalisasi, merah adalah pilihan yang paling disukai oleh para pengguna.

Catatan berikutnya adalah fitur Messenger Camera yang juga mendaptkan update spesial. Kamu bisa mengirim pesan penuh cinta dan kasih sayang menggunakan beragam filter dan efek terbarunya. Mulai dari efek spesial saat pengguna merekam video dan membuka mulut, tanda hati di mata, efek permen hati dan Queen of Hearts serta banyak lainnya. Sebagai tambahan catatan, fitur serupa juga dapat kamu nikmati di Messenger Video Chat ya!

Download Messenger · Harga: Gratis









Source link