Beranda Gadgets Toyota : Mengapa Supra Baru Tak Pakai Lencana Toyota?

Toyota : Mengapa Supra Baru Tak Pakai Lencana Toyota?

14
0
BERBAGI


Supra akan diluncuran pada 6 Maret nanti. Mesin 6 silinder inline milik BMW bakal menghuni engine baynya.

Berita tentang kehadiran penerus tongkat estafet Toyota Supra sudah menjadi konsumsi publik sejak tahun silam. Namun, berita tersebut selalu menjadi kabar burung yang kemudian menghilang tanpa ada konfirmasi lanjutan.

Namun, lain dengan kabar tentang Supra kali ini. Toyota secara resmi menggungkapkan rencananya menampilkan mobil sport legendarisnya pada Geneva Motor Show mendatang. Lebih detail lagi, produsen asal Jepang akan memperkenalkannya pada 6 Maret nanti.

Sejauh ini, Toyota hanya memberikan clue berupa sebuah teaser Supra dengan siluet bodi belakangnya yang melengkung dan hadirnya spoiler wing besar di atasnya.

Carscoops.com (12/02), mengabarkan bahwa ada kemungkinan bahwa Supra akan hadir tidak dengan lencana Toyota, melainkan akan menggunakan nama di bawah panji-panji Gazoo Racing sebagai sub-brand Toyota yang berfokus pada kendaraan performa tinggi.

Mengenai mesin, ada kemungkinan mesin 6 silinder inline dengan muntahan daya 337 PS milik BMW akan menghuni engine bay.

Masih berupa spekulasi. Supra baru ini diperkirakan akan ditawarkan dalam empat versi yang berbeda. Mengenai detailnya, harap bersabar hingga 6 Maret mendatang.



Source link