Home Gadgets LG Terapkan Strategi Ini Untuk Pasarkan TV OLED Premium di Indonesia

LG Terapkan Strategi Ini Untuk Pasarkan TV OLED Premium di Indonesia

19
0
SHARE


Copyright©Solopos

Smeaker.com – Tidak hanya saling bersaing untuk menghadirkan perangkat Smartphone berkelas premium saja, perusahaan LG juga terus melakukan perkembangan inovasi mengenai berbagai produk besutannya, mulai dari peralatan rumah tangga, AC, Kulkas, Mesin Cuci, TV, dan masih banyak lagi yang lain.

Di tahun ini, persaingan TV Premium akan semakin memanas. Pasalnya, PT. LG Electronics Indonesia telah menyatakan mengenai fokusnya terhadap bisnis pasar TV OLED Indonesia. “Tren permintaan yang terus meningkat sepanjang tahun, hingga mencapai tiga kali lipat hingga penutupan tahun 2017 lalu, menunjukkan TV OLED semakin menjadi pilihan bagi masyarakat yang mencari teknologi TV premium,” ucap dari Jong Woo Park selaku product Marketing Manager Home Entertainment LG Electronics Indonesia.

Simak Nih: Motorola Diam-Diam Ajukan Paten Terbarunya yang Masuk ke WIPO

Nah, untuk mengembangkan sayapnya lebih luas lagi, perusahaan LG telah memiliki 2 rencana besar. Pertama, perusahaan ini akan melakukan peningkatan kapasitas jumlah produksi dalam negeri untuk TV OLED melalui cabang perusahannya yang berada di walayah Cibitung.

LG OLED TV
Copyright©Liputan6

Selain itu, tidak lupa juga LG juga menghadirkan berbagai varian terbaru yang lengkap dimana jeroannya telah mengalami perkembangan cukup pesat. Banyak yang memperkirakan juga kalau TV OLED yang diperkenalkan perdana ini bakal menjadi yang teratas pada ajang Consumer Electronics Show 2018.

Ketahui Yuk: Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia Dibanderol Seharga?

Seperti yang bisa kita ketahui kalau deret LED sebagai pencahayaan latar sendiri telah ditiadakan sehingga membuat dimensi TV OLED LG terbaru ini sangat tipis. Jadi wajar saja kalau pihak pembesut mengutamakan keelegannya.

Berbagai keunggulan TV OLED inilah yang diklaim akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen untuk memiliki perangkat TV Premium tersebut. “Hal inilah yang mendorong kami untuk terus melakukan inovasi secara berkesinambungan dalam meningkatkan kenyamanan dan mendukung gaya hidup pengguna TV OLED LG. Ini pula yang kami bawa dalam jajaran TV OLED LG di tahun 2018” ucap dari Jong Woo Park.

Kemudian salah satu hal terpenting yang harus diperhatikan khusus oleh pihak perusahaan yakni mengenai persoalan Audio-nya. Berbekal fitur Full 360 Surround sound membuat TV tersebut memiliki suara yang terasa banget dari segala arah.

baca juga: 5 Rekomendasi Smartphone Hemat Baterai dengan Snapdragon 625!



Source link