Beranda Gadgets Teaser Baru Pamerkan Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition

Teaser Baru Pamerkan Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition

28
0
BERBAGI


RANCAH POST – Saat ini Apple sedang hajatan, memperkenalkan iPhone terbaru. Dan pekan depan Vivo juga akan menggelar acara yang tak kalah meriah, untuk mengumumkan kehadiran flagship terbaru mereka, Vivo X20 dan X20 Plus. Kedua ponsel ini dikatakan hadir dengan teknologi baru yang inovatif.

Kini sejumlah teaser resmi telah disebar Vivo, dan memamerkan desain serta sisi premium dari X20 dan X20 Plus. Kedua ponsel ini sendiri rencananya bakal diresmikan pada tanggal 21 September 2017 mendatang.

Selain varian standar, ponsel ini juga dikabarkan akan hadir dalam edisi spesial. Salah satunya adalah Vivo X20 Mars Intelligent Agency Edition, yang akan hadir bersama varian standar.

Beberapa teaser menengai Viov X20 MIA Edition ini juga bisa dibilang menarik. Menampilkan ponsel Vivo X20 MIA Edition yang tampak gagah dengan balutan warna hitam. Disertai sejumlah perangkat tambahan yang juga tampak keren dengan balutan nuansa hitam.

BACA JUGADikonfirmasi, Vivo X20 Bakal Diungkap Pada 21 September Mendatang

Sayangnya belum diketahui apa saja yang membedakan Vivo X20 MIA Edition ini dengan varian standar. Namun ada kemungkinan jika edisi spesial tersebut bakal hadir dalam jumlah yang terbatas.

Sejauh ini Vivo X20 MIA Edition diharapkan mengusung layar 5,8 inci yang sama seperti pada X20. Dengan rasio 19:8 dan resolusi FHD+ 2080 x 2160 piksel.

Layar ponsel ini juga bakal memakai teknologi AMOLED. Dan di bawahnya akan ditanamkan prosesor kakap terbaru, Snapdragon 660 dengan dukungan 6GB RAM.

Sektor kamera diperkaya dengan sensor kamera ganda 24MP di bagian punggung ponsel. Dan tidak lupa dukungan 24MP kamera selfie yang juga sama andalnya.

Vivo X20 dan X20 MIA Edition juga dibekali fitur face recognized yang bisa membuka kunci layar dalam 0,1 detik. Serta sebuah batera 3500 sebagai sumber tenaga.



Source link