Beranda Gadgets Ingin Kuliah dan Beli Rumah untuk Orangtua, Gadis Ini Jual Keperawanan

Ingin Kuliah dan Beli Rumah untuk Orangtua, Gadis Ini Jual Keperawanan

27
0
BERBAGI


ROMA, KOMPAS.com – Seorang model remaja berusia 18 tahun melelang keperawanannya di dunia maya dengan harga awal 890.000 poundsterling atau sekitar Rp 16 miliar.

Mahasiswi asal Italia itu mengatakan, dia nekat melelang keperawanannya untuk membiayai kuliah di Inggris dan membelikan rumah untuk orangtuanya.

Gadis yang di dunia maya hanya menyebut namanya dengan Nicole itu mengatakan, saat berusia 16 tahun dia menyadari bahwa keperawanannya amat “berharga”.

Sehingga dia memutuskan akan melelang keperawanannya saat berusia 18 tahun.

Baca juga : Rumah Orangtua Terbakar, Gadis Ini Lelang Keperawanan untuk Cari Dana

Dia kemudian dikabarkan menemukan iklan lelang di mana beberapa gadis “menjual diri mereka” dengan harga lebih dari 3 juta poundsterling atau Rp 55 miliar.

Menurut situs The Sun, Nicole berencana untuk pindah ke Inggris dan menimba ilmu bisnis di Cambridge tetapi dia kekurangan dana.

Dia juga mengatakan, ingin membantu keluarganya untuk memiliki rumah. Namun, dia tak mengatakan rencana ini kepada orangtuanya yang pasti akan menentang.

“Saya ingin mendapatkan pendidikan yang baik sehingga saya mencari situs yang memberi jalan untuk membiayai kuliah,” ujar Nicole.

“Saya kemudian menemukan iklan lelang dan menemukan banyak gadis menjual diri mereka hingga 3 juta poundsterling dan saya memutuskan melakukan hal yang sama saat berusia 18 tahun,” ujar Nicole.

“Saya harap bisa mendapatkan cukup uang untuk membiayai kuliah, membantu saudari, dan orangtua serta membelikan mereka rumah,” tambah dia.

“Banyak pria yang tertarik dan mengajukan tawaran. Saat ini yang tertinggi adalah 890.000 poundsterling,” tambah dia.

Pada November lalu, seorang remaja mengklaim sukses menjual keperawanannya dengan harga 2,2 juta poundsterling atau sekitar Rp 40 miliar.

Baca juga : Gadis Brasil Lelang Keperawanan untuk Kali Kedua

Remaja itu hanya disebut bernama Giselle berusia 19 tahun dan berasal dari Amerika Serikat.

Pemenang lelang keperawanan Giselle adalah seorang pengusaha Rusia yang mengalahkan seorang selebriti Hollywood, dan politisi Rusia.



Source link