Home Gadgets Toyota Alphard Modellista 2018 Tampil Makin Mewah

Toyota Alphard Modellista 2018 Tampil Makin Mewah

6
0
SHARE


Toyota baru saja menghadirkan versi baru mobil MPV premium, Alphard pada akhir tahun lalu. Tidak menunggu lama, Toyota juga memberikan penyegaran pada versi Alphard Modelista dengan berbagai ubahan yang menarik.

Modelista, sebagai brand modifikasi Toyota memiliki ciri-ciri tersendiri dalam memodifikasi setiap produk. Mereka selaku mengedepankan sentuhan yang meningkatkan kesan mewah mobil. Bahkan rumah modifikasi ini tidak jarang membuat mobil tampil seolah satu tingkat lebih mewah.

Dan pada versi Toyota Alpard facelift 2018 kali ini, Modelista menghadirkan paket berupa Aero Tourer Kit (full bumper kit) Alphard facelift ini mendapatkan sebuah bumper yang desainnya meningkatkan aura sporty sekaligus kemewahan dan juga powerful seperti pada exclusive front grille dan new illumination lighting. Tidak hanya bagian depan mobil saja, Modelista juga memerikan sentuhan pada bagian belakang mobil, dengan desain bumper baru yang dipertegas auranya oleh aksen muffler dua buah di sisi kiri dan kanan.

Dari situs resmi Modelista Jepang, diketahui bahwa konsumen yang ingin membeli paket modifikasi ini sudah bisa mendapatkannya di diler-diler Toyota di Jepang.

Toyota Alphard 2018 sendiri hadir dengan tiga pilihan mesin, 3.500 cc V6 dengan kode 2GR-FKS yang diklaim mampu menyemburkan tenaga hingga 301 PS dan torsi puncak 361 Nm, mengalami peningkatan dari versi sebelumnya 280 PS dan torsi 344 Nm. Mesin ini dipadukan dengan transmisi otomatis Direct Shift 8 percepatan. Mesin ini dikatakan memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih irit dibandingkan sebelumnya.

Pilihan mesin selanjutnya adalah 2.500 cc 4 silinder dan 2.500 cc hybrid. Pada versi hybrid dipadukan dengan transmisi CVT yang dikatakan memiliki efisiensi bahan bakar hingga 19,4 km per liter bensin.

Untuk harga, Toyota menawarkan Alphard 2018 dengan banderol 3.354.480 yen atau sekitar Rp 403 jutaan.



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here