Beranda Gadgets Project Linda, Razer Phone Bisa Menjadi Laptop Gaming

Project Linda, Razer Phone Bisa Menjadi Laptop Gaming

20
0
BERBAGI


Online24, Las Vegas – Manufaktur produsen perangkat game, Razer, memperkenalkan inovasi terbarunya bernama Project Linda yang dapat membuat Razer Phone menjadi sebuah laptop gaming. Inovasi itu dipamerkan pada ajang CES 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Konsep terbaru Razer itu terlihat hampir sama seperti Samsung Dex. Namun, konsep Project Linda satu ini merupakan laptop shell untuk Razer Phone yang dapat bertransformasi menjadi laptop gaming.

Sementara itu, untuk penggunaannya cukup meletakkan Razer Phone pada kotak yang tersedia pada bawah keyboad dan terhubung dalam USB tipe-C pada perangkat laptop tersebut.

Setelah terhubung, maka tampilan layar dari Razer Phone akan ditampilkan langsung pada layar laptop Project Linda.

Project Linda sendiri memiliki layar 13 inchi beresolusi Quad HD (2.560 x 1.440 Pixels) dengan desain mirip dengan Razer Blade Stealth.

Perangkat tersebut juga mendukung penyimpanan internal mencapai 200 GB dengan baterai 53,6 Wh. Sehingga, perangkat ini memang mendukung aktivitas bermain game yang lebih menarik.

Sedangkan Razer Phone dibekali spesifikasi hardware yang mumpuni, yang berisikan chipset Qualcomm Snapdragon 83 Octa-core 2,35Hz, RAM 8 GB, dan penyimpanan internal 64 GB dilengkapi dengan slot MicroSD 256 GB.(*)



Source link