Beranda Gadgets Inikah Wujud Asli Ponsel Sharp Aquos S3?

Inikah Wujud Asli Ponsel Sharp Aquos S3?

19
0
BERBAGI


RANCAH POST – Vendor smartphone asal Jepang yang juga dikenal sebagai pemasok perangkat elektronik rumah tangga, Sharp telah menyebar teaser peluncuran ponsel Aquos S3. Sekarang, wujud asli terungkap di NCC.

Sharp diharapkan akan mengumumkan handphone Aquos S3 pada tanggal 16 Januari mendatang di Taiwan. Jelang hari peluncuran yang semakin dekat, wujud asli suksesor Aquos S2 pun tersingkap.

Bocoran foto anyar Sharp Aquos S3 ini sangat cocok dengan gambar yang diungkap saat diuji di situs TENAA beberapa waktu lalu.

Saat ini, Sharp Aquos S3 juga sudah mengantongi sertifikasi NCC di Taiwan dan terungkap ponsel dibalut kaca di depan dan belakang, serta memiliki frame logam.

Menurut NCC, Sharp Aquos S3 akan disematkan fitur dual kamera belakang dimana masing-masing memiliki resolusi 2MP + 13MP, flash LED, dan sensor sidik jari.

Sharp Aquos S3. (NCC)

Bagian depan, Aquos S3 dikemas layar LCD seluas 5.99 inci dengan menawarkan resolusi 1080 x 2040 piksel. Tampaknya handset memiliki poni di bagian layar atas.

Soal dapur pacu, Sharp Aquos S3 kemungkinan disokong chipset Snapdragon 660 atau 630. Urusan memori, handset diharapkan akan tersedia dalam dua pilihan RAM dan memori internal, 4 GB/64GB dan 6GB/128GB.

Tiga hari lagi, Sharp akan memperkenalkan Aquos S3 tepatnya pada hari Selasa 16 Januari di Taiwan.

BACA JUGA: Sharp Aquos S3 dengan Layar FullView dan Dual Kamera Belakang Meluncur 16 Januari

Sharp Aquos akan tersedia dalam tiga pilihan warna seperti hitam, emas dan biru.



Source link