Beranda Gadgets Boks Penjualan Bocor di Internet, Ini Spesifikasi Galaxy S9?

Boks Penjualan Bocor di Internet, Ini Spesifikasi Galaxy S9?

24
0
BERBAGI


Sebuah laporan mengungkap bentuk flagship smartphone Samsung selanjutnya, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Terbaru, bukan bodi depan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang nongol di internet, melainkan foto kover belakang keduanya.

Dalam foto yang beredar di media sosial Tiongkok Weibo, Galaxy S9 Plus memiliki ukuran lebih besar dibandingkan Galaxy S9. Keduanya sama-sama memiliki bodi dari material kaca.

Pada gambar, Galaxy S9 tampak hadir dengan warna Orchid Grey dan Galaxy S9 Plus hadir dalam warna Midnight Black.

Mengutip laporan Gizmochina, bodi belakang dari Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus mengusung perubahan dibandingkan dengan duo Galaxy S8. Pada duo Galaxy S9, panel pemindai sidik jari ditempatkan di bawah kamera.

Dengan demikian, pengguna tidak akan menyentuh sensor kamera saat hendak mengakses pemindai sidik jari.

Soal kamera, seperti yang selama ini diisukan, hanya Galaxy S9 Plus Samsung yang menempatkan kamera ganda dengan posisi vertikal. Sementara, pada Galaxy S9 tidak dilengkapi kamera ganda.

Seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus akan menggunakan layar S-AMOLED. Namun demikian, layar duo Galaxy S9 mendukung aspek rasio 18,5:9 dan memiliki desain Infinity Display seperti pendahulunya.

Duo Galaxy S9 ini juga didukung dengan OS Android Oreo dengan UI Samsung Experience. 



Source link