Beranda Gadgets OnePlus Kembali menggoda OnePlus 5T varian Sandstone dengan merilis Video Teaser Baru...

OnePlus Kembali menggoda OnePlus 5T varian Sandstone dengan merilis Video Teaser Baru – Bejain

28
0
BERBAGI


Video yang dirilis di akun Twitter resminya itu mendapati ragam komentar dari berbagai pemilik OnePlus yang memuji panel belakang sandstone yang perusahaan tawarkan di OnePlus One dan OnePlus 2.

Setelah sebelumnya telah merilis sebuah video Edisi Sandstone Edition dari smartphone OnePlus 5T di halaman YouTube resminya. Kini OnePlus kembali menggoda perangkat ini dengan merilis sebuah video baru di akun Twitter.

Video yang dirilis di akun Twitter resminya itu mendapati ragam komentar dari berbagai pemilik OnePlus yang memuji panel belakang sandstone yang perusahaan tawarkan di OnePlus One dan OnePlus 2.

Beberapa pengguna mengklaim bahwa penyelesaian sandstone adalah alasan mereka memilih untuk membeli smartphone OnePlus, sementara yang lain mengklaim bahwa ini adalah pengalaman terbaik bagi siapa saja yang memiliki butterfinger. Namun sayangnya, meski telah meluncurkan teaser video, perusahaan masih enggan mengungkapkan rincian mengenai peluncuran atau pengumuman varian baru OnePlus 5T ini.

Baru-baru ini, perusahaan tersebut telah memposting sebuah foto di akun Weibo yang mengumumkan sebuah acara peluncuran yang akan di gelar pada hari Jumat, 5 Januari. Poster tersebut menunjukkan bahwa perusahaan tersebut akan merilis versi Sandstone White dari OnePlus 5T.

OnePlus 5T awalnya diluncurkan pada bulan November tahun lalu. Ponsel ini memiliki layar AMOLED Full-HD + 6.01 inci dengan resolusi layar 1080 x 2160 piksel. ponsel ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 bersama dengan pilihan RAM 6GB dan 8GB serta penyimpanan internal 64GB dan 128GB.

Ponsel ini mengusung dual rear camera setup di bagian belakang yang mengemas sensor utama 16 megapiksel dan sensor sekunder 20 megapiksel. Sementara di bagian depat, telah di sematkan kamera 16 megapiksel yang bisa di gunakan untuk videocall atau sekedar selfie.

OnePlus telah menawarkan beberapa varian baru dari smartphone andalannya ini. sebelumnya mereka telah memperkenalkan varian Star Wars Limited Edition khusus dari OnePlus 5T. Dan baru-baru ini ia juga meluncurkan OnePlus varian warna Lava Red di negara asalnya yang kini dilaporkan diluncurkan di India akhir bulan ini.



Source link