Home Gadgets Cara Install Adobe Photosop CS6 Full Version Secara Offline dengan Mudah

Cara Install Adobe Photosop CS6 Full Version Secara Offline dengan Mudah

26
0
SHARE


Copyright©Cult of Mac

Smeaker.com – Cara Install Adobe Photosop CS6 Full Version. Para designer yang mengandalkan perangkat Komputer untuk mengerjakannya, kebanyakan selalu mengandalkan sebuah aplikasi besutan Adobe System yang bermarkas pusat di San Jose, California, Amerika Serikat. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang Software ini telah meluncurkan beberapa aplikasi edit foto, video, animasi, pengembangan web, dan masih aada lagi yang lainnya.

Baca Nih: 3 Game Microsoft Terbaik yang Cocok Temani Liburan Anda

Nah, salah satu aplikasi yang cukup populer tersebut diantaranya yakni Adobe Photosop. Software ini sendiri bisa dibilang memiliki kualitas baik serta tools yang ditawarkan cukup banyak juga. Selain itu, Adobe PS ini sendiri juga bisa dipasang di perangkat Komputer maupun Smartphone.

Akan tetapi untuk instalasi pada komputer tidak semudah di Smartphone karena ada beberapa langkah yang mungkin bisa membingungkan anda. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips Cara Install Adobe Photosop CS6 Full Version.

Ketahui Juga: Cara Melindungi Flashdisk Dari Pembajakan

Cara Install Adobe Photosop CS6 Full Version

Cara Install Adobe Photosop CS6 9
Copyright©Smeaker

Sebelum memasangnya, pastikan terlebih dahulu spesiifkasi Komputer yang kalian miliki karena software ini harus dijalankan pada perangkat paling tidak dengan bekalan:

  • CPU: Intel Pentium 4/lebih tinggi
  • RAM: 2 GB
  • HDD Space: 2 GB
  • OS : Windows Xp, Windows 7 atau lebih baru

Baca Yuk: Cara Mencari WiFi Gratis Lewat Facebook

Cara Installnya adalah

Pastikan tidak ada koneksi Internet, lalu ekstak file Zip yang telah di unduh tadi. Kemudian cari file Set-Up dan double klik untuk membukanya. Jika sudah tampil seperti ini kita klik Try.

Cara Install Adobe Photosop CS6 1
Copyright©Smeaker

Ketika muncul sebuah persyaratan ini kita langsung klik Accept saja tidak apa-apa, namun bagi kalian yang ingin baca-baca ya silahkan.

Simak Nih: Cara Screenshot Memanjang di Komputer

Cara Install Adobe Photosop CS6 2
Copyright©Smeaker

Setelah itu disini kita bisa pilih tempat penyimpanan serta jenis photosop mana saja yang ingin diinstall. Tapi saya rekomendasikan centang semua (jika ada) dan penyimpanan tetap di local C:, kemudian langsung klik tombol Install yang berada di pojok kanan bawah.

Cara Install Adobe Photosop CS6 3
Copyright©Smeaker

Silahkan tunggu beberapa saat hingga proses instalasi ini selesai dilakukan.

Ketahui Yuk: Tips Atasi Smartphone Blank

Cara Install Adobe Photosop CS6 4
Copyright©Smeaker

Jika sudah selesai seperti ini, kita bisa melihat video tutorial default dari sang pengembang sendiri. Jika tidak berminat langsung saja klik Close.

Cara Install Adobe Photosop CS6 5
Copyright©Smeaker

Cara Install Adobe Photosop CS6 Full Version berikutnya yakni ketika kalian pertama kali membuka aplikasi maka akan muncul tampilan semacam ini. Nah, jika ingin selamanya aktif sebaiknya ditutup dahulu dan aktivasi.

Cara Install Adobe Photosop CS6 6
Copyright©Smeaker

Untuk melihat Bagaimana cara aktivasinya, silahkan lihat ulasan selengkapnya pada laman berikut ini…..

Simak Juga: Cara Benar Bersihkan Ponsel!



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here