Beranda Gadgets Dijual di Lazada Besok, Para Pengabdi Xiaomi Redmi 5A Mulai Banjiri Laman...

Dijual di Lazada Besok, Para Pengabdi Xiaomi Redmi 5A Mulai Banjiri Laman Produk

45
0
BERBAGI


RANCAH POST – Lazada Indonesia akan menggelar penjualan perdana secara eksklusif Xiaomi Redmi 5A pada hari Rabu (27/12), mulai pukul 11.00 WIB.

Redmi 5A sukses menyedot perhatian lantaran banderol harga yang tidak sampai sejutaan usai diresmikan di Indonesia tanggal 20 Desember lalu.

Dalam kurun waktu menyisakan beberapa jam, para pengabdi Xiaomi Redmi 5A terlihat sudah membanjiri halaman produk di Lazada.

Kebanyakan dari calon pembeli Redmi 5A mengajukan pertanyaan melalui formulir diskusi yang disediakan oleh ecommerce.

Mereka mengajukan pertanyaan seputar ketersediaan, pilihan warna, dukungan pembayaran di tempat (COD), hingga bertanya soal spesifikasi.

Pantauan Rancah Post, hingga Selasa sore (26/12), tercatat sudah ada 118 tanya jawab di laman produk Redmi 5A di Lazada Indonesia.

Tingginya minat terhadap Redmi 5A lantaran banderol harga super terjangkau, namun perangkat dibekali spesifikasi di atas rata-rata ponsel sekelas.

Harga Xiaomi Redmi 5A. (LAZADA)

Seperti diketahui, Xiaomi Redmi 5A hadir menawarkan layar 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD), RAM 2GB, memori internal 16GB, serta slot microSD.

Redmi 5A didukung chipset quad-core 1.4 GHz Snapdragon 425, GPU Adreno 308, kamera utama 13 MP, kamera selfie 5 MP, dan baterai 3000 mAh.

Meski tidak memiliki sensor sidik jari, Xiaomi Redmi 5A sudah mendukung konektivitas 4G LTE, WiFi, GPS, Bluetooth dan lain sebagainya.

Xiaomi Redmi 5A garansi resmi TAM seharga Rp 999.000 akan dijual pada flash sale eksklusif di Lazada Indonesia esok hari Rabu (27/12) mulai pukul 11.oo WIB.

Sudah siapkah wahai Anda para pengabdi Redmi 5A? Jika bingung menemukan produknya, silahkan menuju tautan penjualan Xiaomi Redmi 5A berikut.

Pastikan untuk bookmark atau masukkan ke dalam wishlist produk, juga siapkan koneksi internet tingkat dewa agar tidak kalah cepat.



Source link