Beranda Gadgets Face ID iPhone X Telah Dijiplak?

Face ID iPhone X Telah Dijiplak?

43
0
BERBAGI


Copyright©concept-phone.com

OnePlus 6 Akan Tiru Face ID iPhone X

Smeaker.com – Pada awal tahun ini telah dikabarkan bahwa OnePlus 5 akan segera diluncurkan yang sempat diduga telah menjiplak tampilan desain dari iPhone 7 Plus besutan Apple.

Hal ini seperti yang dilihat bahwa pada bagian belakang ponsel telah meniru dengan diberinya kamera ganda yang diletakkan secara horizontal.

Namun hal ini nampaknya tela ditolak oleh perusahaan dan mengatakan bahwa mereka telah mencoba beberapa prototype desain yang sehingga pada akhirnya mereka mengharuskan mengcopy desain dari iPhone 7 karena menurutnya akan menjadi letak kamera yang sangat tepat.

Baca Juga : Hapus Virus Dengan Antivirus Online

Setelah itu OnePlus ini telah menjadi smartphone lanjutan perusahaan yang diluncurkan pada akhir tahun. Biarpun tampilan desain telah menyerupai iPhone X.

Selain itu, lanjutnya adalah dengan adanya OnePlus terbaru yang diketahui akan meniru kembali fitur flagship dari Apple, yakni OnePlus 6. Dengan beredar kabar bahwa OnePlus ini akan memiliki fitur mengenal wajah seperti halnya dengan iPhone X.

Copyright©concept-phone.com

Diketahui juga bahwa OnePlus ini akan mengusung pengaturan kamera yang telah dikatakan mirip dengan iPhone X, serta dilengkapi dengan modul kamera 3D dengan menggunakan cahaya inframerah guna mengukur kedalaman.

Meskipun OnePlus 6 ini akan memiliki fitur yang sama dengan iPhone X tetapi untuk masalah desain tidak akan sama dengan smartphone besutan Apple tersebut.

Smartphone OnePlus terbaru ini akan mengusung bezel atas yang lebih lebar untuk menyematkan sensor ekstra. Dan sebelumnya perlu diketahui bahwa smartphone besutan China ini memang sudah memiliki pemindai wajah yang dinamakan Face Unlock yang disebutkan lebih cepat dari Face ID.

Namun untuk tingkat keamanannya tidak bisa melebihi Face ID pada iPhone X. dan perusahaan tersebut juga telah mengakui kekurangan tersebut sehingga fitur tersebut tidak direkomendasikan untuk pembayaran mobile.

OnePlus 6 sendiri juga akan menambal kekurangannya tersebut hingga membuat nyaman layaknya klaim yang telah diutarakan oleh Apple untuk Face ID. Namun terkain pemindaian wajah ini ternyata bukan hanya diusung oleh OnePlus tetapi juga dengan smartphone lain.

Baca Juga : Kenali Tanda-Tanda WhatsApp Kamu yang Telah Diblokir



Source link