Beranda Gadgets Ada iPhone X Murah Besutan Vendor China?

Ada iPhone X Murah Besutan Vendor China?

34
0
BERBAGI


[email protected]

Smeaker.com – Akhir-akhir ini telah terdengar suatu berita terbaru yang menyatakan jika tidak lama lagi perangkat Smartphone premium terbaru iPhone X akan memiliki kembaran di Negara China. Menurut rumor yang telah beredar luas ini, salah satu perusahaan yang berasal dari Negara tersebut berencana untuk memproduksi perangkat yang berpenampilan serupa dengan ponsel andalan Apple tersebut.

Baca Nih: LG Tawarkan LG V30 dengan Banderol Rp10 Jutaan di Indonesia

Vendor yang dimaksudkan diatas tadi adalah Leagoo yang mana kerap sekali menghadirkan perangkat modern dengan harga yang masih bersahabat. Perusahaan tersebut berencana untuk memberikan nama perangkat terbarunya ini dengan sebutan Leagoo S9.

Smartphone Leagoo S9 ini nantinya juga akan dibekali dengan layar berdesain Bezel Less serta memiliki Notch atau Poni yang difungsikan untuk memuat sensor kamera selfie dari ponsel itu sendiri. Lalu pada bagian sudut Display juga membulat serta menggunakan panel Layar AMOLED seluas 5.85 inch. Sedangkan untuk tampilan bodi-nya terbuat dari bahan logam dan kaca.

iPhone X Murah Leagoo
[email protected]

Seakan tidak mau kalah dengan iPhone X dan ingin terlihat sangat mirip untuk tampilan dan juga performanya. Leagoo S9 ini dikabarkan juga akan mengusung setup dual kamera utama dengan sensor masing-masing sebesar 16Mp yang tersusun secara vertikal.

Simak Yuk: Xiaomi Mi Mix 3 Usung Setup Dual Camera Seperti iPhone 8 Plus?

Akan tetapi untuk sistem keamanan, perusahaan Leagoo masih mempercayakan kepada sensor lamanya yakni Fingerprint untuk Leagoo S9 ini yang diletakkan dibelakang body. Selain itu untuk tampilan depan, masih terlihat adanya Bezel yang cukup besar dibagian bawah layar. Lalu untuk tombol fungsi seperti volume dan power diletakkan di sebelah kanan, hal ini sedikit berbeda dengan iPhone X yang diletakkan pada bagian sisi perangkat.

Untuk mendukung kinerjanya, Leagoo S9 ini dipersenjatai dengan menggunakan teknologi Chip Processor kelas menengah bernama MediaTek P40. Lalu untuk mendukung komponen tersebut, Smartphone ini juga telah dibekali dengan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dan ROM 128GB. Untuk RAM tersebut tentunya sedikit lebih besar jika dibandingkan dengan iPhone X.

Harga yang dibanderolkan untuk kembarannya iPhone X bernama Leagoo S9 ini yakni hanya sekitar US$300 atau setara dengan Rp 4.1 Jutaan saja.

baca juga: Smartphone Andalan Samsung dan LG yang Akan Diperkenalkan Pada CES 2018



Source link