Beranda Gadgets 22 Desember, Smartfren Sediakan iPhone X di Indonesia

22 Desember, Smartfren Sediakan iPhone X di Indonesia

34
0
BERBAGI


VIVA – Smartfren punya kabar baik bagi Anda pecinta produk Apple. Menutup tahun ini, Smartfren siap menyediakan secara eksklusif rangkaian iPhone terbaru, yakni iPhone X dan iPhone 8 serta 8 Plus di Indonesia. 

Smartfren mulai menjual iPhone terbaru itu pada mulai Jumat 22 Desember 2017 di galeri Smartfren seluruh Indonesia. 


Vice President Brand and Marcomm Smartfren, Derrick Surya menuturkan, calon pembeli bisa datang langsung ke galeri Smartfren untuk mendapatkan iPhone terbaru. 

“Tahun ini memang Apple tidak menyediakan pembelian secara online. Tahun ini enggak ada. Jadi langsung saja on the spot ke galeri Smartfren, itu bisa,” jelas Derrick kepada VIVA, Senin 11 Desember 2017. 


Untuk jumlah unit iPhone terbaru yang disediakan, Derrick enggak mengungkapkan. Namun dia mengatakan, jumlah unit yang disediakan sudah menimbang kemungkinan animo pecinta Apple Indonesia yang ingin membeli iPhone terbaru itu.

Smartfren memprediksi, iPhone X bakal menjadi buruan dibanding iPhone 8 dan 8 Plus. Sebab iPhone X merupakan iPhone yang membawa teknologi baru. 

Distribusi iPhone baru di Indonesia, Smartfren akan menyesuaikan dengan permintaan. Pengalaman penjualan iPhone 7 secara eksklusif tahun sebelumnya, animo tinggi memburu iPhone ada di di kota-kota besar. 

“Kebanyakan di kota besar misalnya di Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bandung, Makassar,” jelasnya. 

Sebagai pelengkap, Smartfren bekerja sama dengan Apple premium seller untuk layan purna jual. Dengan demikian, pengguna iPhone terbaru itu nanti tak khawatir untuk layanan purna jual. 

Derrick mengatakan, Smartfren menjual  iPhone terbaru ini secara eksklusif. Tidak ada operator lain yang menjual iPhone terbaru dengan kerja sama Apple. Kepercayaan Apple itu, menurutnya, lantaran Smartfren dinilai telah memuaskan Apple. 

“Tahun lalu kami eksklusif dengan Apple (jual iPhone 7). Tahun ini lanjut, karena hasilnya bagus (2016), Apple puas, konsumen puas dengan paket dan jaringan yang kami berikan,” kata dia.    

Untuk harga, spesifikasi, paket data bundling iPhone X dan iPhone 8 dan 8 Plus, Smartfren baru merilis detailnya pada saat 22 Desember.



Source link