Home Gadgets Cuma Dipasarkan 2 Unit, All New Honda Civic Type R Langsung Ludes

Cuma Dipasarkan 2 Unit, All New Honda Civic Type R Langsung Ludes

16
0
SHARE


BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN – Para peminat mobil All New Honda Civic Type R di Banjarmasin dan Kalimantan Selatan (Kalsel) banyak yang harus kembali gigit jari.

Bagaimana tidak, baru saja di lakukan soft launching di Dealer Honda Trio Motor di Jalan A Yani kilometer 7 Banjarmasin, Sabtu (25/11/2017), dua unit All New Honda Civic Type R ternyata sudah ludes terjual.

Padahal mobil All New Honda Civic Type R ini cukup langka di Indonesia. Total hanya ada 50 unit yang dipasarkan di Indonesia dan di Kalsel mendapat jatah dua unit saja.

Baca: Ini Ciri Fisik Terduga Penyiram Wajah Penyidik KPK Novel Baswedan, Kontras Tidak Mau Mengapresiasi

Dijelaskan Senior Manager Honda Trio Motor Chandra Lauw, karena memang dibuat terbatas dan eksklusif, mobil ini tidak ditargetkan dan diproduksi untuk segmen massal.

“Tidak ada target penjualan, karena memang terbatas. Untuk tahun depan juga sama, karena belum ada jaminan tahun depan pasar Indonesia kembali mendapat jatah Honda Civic Type R ini. Padahal di Banjarmasin yang berminat cukup banyak,” kata Chandra.

Menyandang nama Type R, varian ini memiliki gen balap yang sangat kental mulai dari dapur pacu, suspensi, handling, safety hingga interior dan eksterior mobil serta berbagai teknologi lainnya layaknya mobil balap.

Dibekali mesin 2.0 liter VTEC Turbo, All New Honda Civic Type R mampu semburkan tenaga hingga 310 PS pada 6.500 rpm dan torsi hingga 400 Nm pada 2.500-4.500 rpm.

Baca: Film Drama Musikal Naura dan Genk Juara Perkaya Tontonan dan Musik bagi Anak Indonesia

Tampilan sporty dan agresif sangat terlihat dari garis-garis bodi mobil ini. Kesan eksklusif pun tentunya sangat terlihat dengan adanya nama pemilik mobil yang nantinya akan disematkan pada masing-masing All New Honda Civic Type R ini.

Namun walaupun memiliki identitas sebagai mobil balap, All New Honda Civic Type R memiliki 3 mode berkendara yang bisa di sesuaikan dengan kondisi jalan.

All New Honda Civic Type R ini dibanderol dengan harga Rp 1.150.000.000 dengan empat pilihan warna yaitu merah, putih, abu-abu tua dan abu-abu muda.

Selain Chandra, Branch Manager Honda Trio Motor Banjarmasin Bobby K dan Branch Manager Honda Trio Motor Banjarbaru Guntur Dei juga hadir dalam soft launching ini.



Source link