Beranda Gadgets Jangan Lewatkan Tahun Baru Tanpa Selfie di Smartphone

Jangan Lewatkan Tahun Baru Tanpa Selfie di Smartphone

60
0
BERBAGI


Bulan Desember di depan mata, apakah Anda sudah mempersiapkan acara tahun baru? Biasanya orang-orang merayakan tahun baru dengan pesta barbekyu bersama teman dan keluarga. Namun, ada juga yang menghabiskan akhir tahun dan menyambut tahun baru dengan liburan.

Kedua hal tersebut umum dilakukan orang di seluruh dunia. Nah, jika Anda sudah punya acara tentu saja mengabadikan momen sangatlah penting. Apalagi kini, Anda bisa foto selfie di mana dan kapan saja menggunakan smartphone.

Menunjang kebutuhan selfie Anda, Vivo V7 hadir dengan kamera depan 24MP Clearer Selfie Perfect Camera yang mampu menghasilkan foto selfie  yang jernih, tajam, dan tetap terlihat natural. Selain itu, tambahan fitur Face Beauty 7.0 dengan Smart Beauty untuk mengidentifikasi gender yang menyesuaikan efek wajah pada pria dan wanita agar terlihat natural. Fitur Smart Beauty memiliki Intelligent Light Assistant atau Auto Softlight Function yang otomatis menyesuaikan pencahayaan saat mengambil gambar.

Vivo V7 juga membenamkan fitur Portrait Mode terbaru yang dapat diaktifkan pada kedua kamera; depan dan belakang. Dengan fitur ini, pengguna dapat menghasilkan efek Bokeh untuk hasil foto yang lebih fokus dan tajam untuk selfie maupun kebutuhan mobile photography lainnya.

 “Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen,” ujar Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma.

Seri terbaru dari rangkaian Vivo V-Series ini memiliki fitur Face Access, yang memberikan kemudahan dan kenyamanan sebagai alternatif untuk membuka kunci smartphone. Vivo V7 juga dilengkapi dengan 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, yang menjamin aktifitas smartphone yang mulus untuk berbagai aplikasi.

Bagi Anda pecinta mobile game juga akan dimanjakan dengan kehadiran Vivo V7 ini. Alasannya adalah Vivo V7 bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang yang mempersembahkan skin terbaru Vivo Selfie Goddess yang di-desain ekslusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia.

Untuk mendukung pengalaman gaming yang seru bagi para pengguna, hasil kolaborasi ini menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting, memberikan pilihan untuk tetap menerima panggilan masuk tanpa menghentikan permainan, serta mendapatkan integrasi lebih halus saat Wartime.

Selain itu, akan ada dua smartphone Vivo V7 yang akan dibagikan setiap harinya per-tanggal 21 November hingga 18 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang se-Indonesia.

Dengan menggunakan Vivo V7, baik selfie atau main game menjadi lebih puas. Pasalnya tampilan FullViewTM Display pada Vivo V7 memiliki inovasi desain Comfortable Hand Grip. Hal ini membuat smartphone dengan layar penuh berukuran 5.7 inci serta rasio body smartphone sebesar 83,6 persen terasa seperti smartphone layar 5,2 inci yang lebih nyaman digenggam oleh para pengguna.

Dibanderol dengan harga Rp 3.799.000, Vivo V7 memiliki dua pilihan warna, yaitu Black Matte dan Gold. Anda bisa mendapatkan smartphone ini di gerai Vivo seluruh Indonesia mulai tanggal 18 November 2017dan 16 November untuk pemesanan via online yang dapat dilakukan melalui 10  official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Informasi lebih lanjut kunjungi link berikut http://mobilelegends.perfectselfie.id/ (Adv) 



Source link