Beranda Gadgets Nokia 5 RAM 3GB Resmi Hadir di India, Harganya?

Nokia 5 RAM 3GB Resmi Hadir di India, Harganya?

40
0
BERBAGI


Foto: Flipkart via GSMArena

HMD Global telah secara resmi mengumumkan Nokia 5 pada Mobile World Congress (MWC) di Spanyol Februari lalu. Ponsel tersebut hadir dengan layar 5,2 inci yang dibekali dengan RAM 2 GB. Kini perusahaan asal finlandia tersebut kembali meluncurkan Nokia 5 namun dengan RAM lebih besar berkapasitas 3 GB. Meski mendapatkan peningkatan kapasitas RAM, ruang penyimpanan internal miliknya ternyata masih bertahan pada angka 16GB.

Nokia 5 berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa core. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh untuk memenuhi kebutuhan dayanya. Di bagian depannya terpasang pemindai sidik jari yang berperan pula sebagai tombol Home.

Sektor kamera miliknya menggunakan sensor berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/2.0 dan kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.0 fixed focus untuk foto selfie dan video call.

Nokia 5 RAM 3GB ini akan dipasarkan dalam dua pilihan warna masing-masing Matte Black dan Tempered Blue yang akan tersedia mulai hari ini (06/11) di jaringan ritel online India, flipkart. Perangkat ini akan dipatok dengan label harga sebesar INR 13.499 atau sekitar Rp. 2,8 jutaan. (Tary/Galing)

Sumber: 1, 2, 3



Source link