Beranda Sport Penghambat Terbesar Manchester United Jadi Jawara Premiership

Penghambat Terbesar Manchester United Jadi Jawara Premiership

27
0
BERBAGI


Jakarta – Manchester United memiliki lawan terbesar yang bisa menghambat mereka meraih trofi juara Premier League 2017-2018. Menurut pengamat sepak bola asal Inggris, John Dykes, Manchester City adalah satu di antara faktor penghambat Manchester United merengkuh titel Premier League 2017-2018. Dykes mengimbau armada Manchester United agar terus tampil konsisten guna menjadi juara pada akhir musim.

“Saat ini masalah terbesar Manchester United adalah Manchester City. Manchester City bermain sangat baik dan kompetitif. Permainan mereka sangat terorganisir. Itu membuat produktivitas mereka sangat baik musim ini,” kata Dykes, dalam sebuah acara di Hotel Artotel, Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2017).

“Manchester United lantas harus terus tampil konsisten agar bisa mendulang kemenangan. Mereka tidak boleh meraih hasil negatif karena bisa memperkecil kans menjuarai Premier League,” lanjut Dykes.

Manchester United tampil meyakinkan selama bergulirnya Premier League musim ini. Pada 10 laga yang telah dijalani, mereka mengumpulkan tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Performa tersebut membuat beberapa pihak menilai Manchester United layak menjadi kampiun Premier League. Namun, Paul Pogba dkk harus bersaing dengan Manchester City yang juga dalam performa impresif.

Saat ini skuat Pep Guardiola belum terkalahkan di Premier League karena telah menuai sembilan kemenangan dan sekali imbang. Manchester City menuai 28 poin dan duduk di peringkat teratas klasemen sementara, unggul lima angka dari Manchester United yang menghuni urutan kedua.

Manchester United wajib meraih hasil positif untuk menjaga asa meraih gelar juara, saat bersua Chelsea pada laga pekan ke-11 Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017).

 



Source link